Ketua RW 06 Kelurahan Tigaraksa Abdul Munir, Silaturahmi Dengan Warga Lewat Tarawih Keliling

BANTENGATE.ID,TANGEANG:–Masa pandemi COVID-19 tidak mengurangi aktifitas Ketua RW 06 Kelurahan Tigaraksa, Kabupaten  Tangerang,  Abdul Munir H Syarif Mansyur, untuk melakukan pendekatan dengan warganya di bulan puasa Ramadhan 1442 H melalui kegiatan sholat tarawih keliling.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Tarawih keliling merupakan program kerja RW 06 Kelurahan Tigaraksa Kab.Tangerang periode 2021-2024.   Ketua RW, Abdul Munir H Syarif Mansyur, ditemani Sekretaris RW 06, bendahara RW 06, Seksi Keagamaan, ketua RT 06 Sucipto dan Ketua RT 06/06, ketua RT 01/06 Juhana, melakukan trawih keliling di Mushola Al I’tishom RT 01/06 Blok H Perum Sudirman Indah, pada Jumat malam (16/4/2021).

“Sesuai jadwal malam ini kami melakukan Trawih Keliling di mushola Al I’tishom Blok H. Trawih keliling ini merupakan yang pertama kami lakukan di bulan puasa ramadhan tahun 1442 H,” ucap Munir saat ditemui usai tarawih keliling.

Menurut Munir, pada saat sambutan kami menyampaikan terkait informasi program kerja RW dan juga menginformasikan surat edaran Bupati Tengerang tentang pedoman pelaksanaan ibadah di bulan puasa.

“Saya sampaikan pada  jamaah tarawih keliling agar perhatikan protokol kesehatan 4M yaitu pakai masker, jaga jarak, cuci tangan pake sabun dan menjauhi kerumunan. Pelaksanaan sholat di masjid/mushola harus perhatikan 50 persen dari kapasitas,” ucap Munir.

Agenda Tarawih keliling ini berdasarkan jadwal akan melaksanakan selama 6 kali, Pada Minggu ini diawali di musholah Al-I’tishom Blok H, dan selanjutnya tanggal 17 April 2021 di RT 03 di Musholah Al-Muhajirin dan tanggal 18 April 2021 di Mushola Al-Muhajirin Blok C.

Dilanjutkan pada Minggu depan yaitu tangal 23 April 2021 di mushola Sulaiman Al Abid blok D, tanggal 24 April 2021 mushola Al Ihlas Blok E dan Mushola Al Ikhlas Blok A tanggal 25 April 2021.

Sementara itu, ketua RT 01/06 Perumahan Sudirman Indah Kelurahan Tigaraksa Juhana sangat mendukung kegiatan yang digagas Bapak Munir ketua RW 06 Kel Tigaraksa, kegiatannya sangat bagus mendatangi warga di tiap-tiap Rukun Tetangga melalui Tarawih keliling.

“Alhamdulillah semoga agenda Tarawih keliling RW 06 bisa berjalan dengan lancar. Ini  kegiatan yang bagus dengan menjalin silahturahmi antar warga dalam upaya memperat silaturahim,” kata Johana.–(ms/dimas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *