Khitanan Massal Gratis di Lebak, Program Sosial Regen Abdul Aris Disambut Antusias

Khitanan Massal Gratis di Lebak, Program Sosial Regen Abdul Aris Disambut Antusias

Lebak, Bantengate.id—Ratusan anak dari  4 kecamatan di Kabupaten Lebak, Banten, dilakukan khitanan massal yang diadakan secara gratis oleh anggota DPRD terpilih, Regen Abdul Aris, SE. Acara ini berlangsung di Gedung Aula Rumadi, Perumahan Bambu Kuning, Desa Mekar Agung, Cibadak, Minggu (19/5/2024)

Bacaan Lainnya

Jumah anak yang di khitan sebanyak 100 orang, yang berasal dari 4  kecamatan; Cibadak,  Warunggunung,  Rangkasbitung, dan  Kalanganyar.

Regen Abdul Aris, yang juga seorang pengusaha, menyatakan bahwa kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setelah ia resmi dilantik sebagai anggota DPRD Lebak. Ia berencana untuk mengadakan khitanan massal ini secara roadshow ke setiap kecamatan di Kabupaten Lebak.

“Nanti kita akan gelar secara rutin melalukan roadshow ke setiap kecamatan yang belum mendapatkan kegiatan ini,” ujar Regen Abdul Aris

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang ingin mengkhitankan anaknya namun terkendala biaya, serta sebagai bentuk syukur atas terpilihnya menjadi anggota DPRD Lebak.

“Doakan agar usaha saya lancar dan keluarga, terutama istri saya, Ibu Nensy Anggraeni, selalu diberi kesehatan,” tuturnya.

Selain khitanan massal, Regen Abdul Aris, juga berencana untuk mengadakan Nikah Massal Gratis bagi pasangan yang terhambat biaya pernikahan.–(ridwan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *