Kkajhe Jekson Karmela Berhasil Menumbangkan Paris Pernandes Dilaga Tinju Byon Combat SCBD

Jekson Karmela

Jekson Karmela yang akrab dipanggil Kkajhe berhasil menumbangkan seleb tiktok yang terkenal dengan jargon ‘salam dari Binjai’, yakni Paris Pernandes di laga tinju yang diselenggarakan Byon Kombat di Bengkel Space SCBD Jakarta Selatan, Rabu (14/06/2023) Pukul 18.45 WIB.Laga tinju tersebut disiarkan langsung dikanal YouTube @celloszxz dan dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo.

Bacaan Lainnya

Pertandingan tinju tersebut diikuti beberapa peserta seperti;  Juan Vs Yunus, Hasib Vs Vachayan, Ardam Vs Patra, Ali Vs Don Dan. Pertandingan final akan ditutup dengan laga Paris Binjay Vs Jekson Karmela dilansir dari instagram official @byoncombat. Sementara itu Paris sendiri pernah mengalahkan Jekson dalam pertandingan sebelumnya yang diselenggarakan oleh Holywings Sport pada tahun 2022. Pertandingan tersebut hanya berlangsung selama empat ronde.

Pertandingan Tinju Jekson Karmela vs Paris Pernandes sendiri dimulai pada jam 21:50 yang akan berlangsung Empat Ronde. Ronde pertama, Jekson Karmela langsung melakukan perlawanan sengit hingga menjatuhkan Paris dimenit ke-2 dengan pukulan telak.

Pertarungan semakin seru ketika dua petarung saling melayangkan tinju hingga akhirya Paris Pernandes di ronde kedua banyak terkena pukulan di bagian wajah. Rupanya ronde keempat menjadi penentu jalannya pertandingan dan Paris Binjay tumbang mengakui kekalahannya.

Menpora, Dito Ariotedjo langsung memberikan sabuk kemenangan Jekson Karmela.

“Selamat buat Jekson Karmela, pertandingan yang sportif”, ujar Dito diikutip oleh BantenGate.id dari Kanal YouTube @celloszxz. (ridwan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *