Komedian Narji, Terjun Kedunia Politik dan Bergabung Dengan PKS

TANGERANG SELATAN,BANTENGATE.ID – Komedian Narji resmi terjun ke dunia politik dan bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Pelawak yang memiliki nama lengkap Sunarji itu, menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) langsung dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu, saat acara Soft Launching Rumah Layanan PKS di kantor DPD PKS Tangerang Selatan, Ahad (19/12/2021).

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua Bidang Humas PKS Tangsel, Yudi Aditya,  Narji bergabung ke Partai PKS, menunjukan bahwa partai ini  terbuka bagi semua profesi. Hari ini secara resmi komedian betawi Narji atau artis yang bernama lengkap Sunarji menyatakan diri bergabung dengan PKS.

Kegiatan Launching Rumah Layanan PKS di Tangsel selain dihadiri Presiden PKS Ahmad Syaikhu, juga hadiri Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi, Ketua DPW PKS Banten Gembong R. Sumedi, serta anggota legislatif Kota Tangerang Selatan dan anggota legislatif Provinsi Banten dari Fraksi PKS serta pengurus dan kader PKS se-Kota Tangerang Selatan.

“Dengan diresmikannya Rumah Layanan PKS & Function Hall-Futsal Hall, kami berharap layanan terhadap masyarakat Tangsel bisa lebih dekat dan maksimal lagi ke depannya, ” ujar Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Tangsel, Dadang Darmawan.

Lebih lanjut Dadang Darmawan menyebutkan Rumah Layanan PKS merupakan layanan gratis bagi masyarakat Kota Tangsel. Sedangkan, funcion hall & futsal berbayar sebagai bagian dari upaya membantu pemerintah menyehatkan masyarakat melalui kegiatan olah raga.

Di area tersebut selain ada function hall-futsal hall, juga dilengkapi fasilitas ibadah berupa Mushala Bani Ayub yang bisa dipergunakan oleh masyarakat selama 24 jam, karena berada di samping pintu masuk.

Seusai prosesi acara penutupan dilanjutkan dengan penandatangan prasasti dan pembukaan tirai, serta diakhiri oleh Ketua DPD PKS Tangsel Dadang Darmawan dengan Kick off di lapangan futsal.–(rel/topan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *