Koramil 0311/Cileles Salurkan 200 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

BANTENGATE.ID, LEBAK:– Danramil 0311/Cileles, Kapten Inf. Subagyo bersama anggota Babinsa melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sejumlah paket sembako kepada warga sekitar Koramil, Senin (10/5).

Bacaan Lainnya

Kapten Inf. Subagyo mengatakan kegiatan baksos tersebut sebagai wujud kepedulian anggota Koramil terkait adanya pandemi Covid-19 ditambah lagi saat ini merupakan bulan ramadan. Kebutuhan rumah tangga meningkat dari biasanya, sementara itu ekonomi masyarakat belum pulih benar akibat pandemi Covid-19.

“Ada sekitar 200 paket yang diberikan. Berupa beras dengan masing-masing seberat 10 kg ke beberapa warga desa sekitar Koramil. Di antaranya Desa Cikareo, Desa Banjarsari, Desa Daroyon, dan Desa Prabugantungan,” kata Danramil Cileles tersebut.

“Tujuannya adalah ingin membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini terdampak wabah Covid-19 dan menjelang idul fitri. Semoga dengan adanya giat baksos ini dapat bermanfaat bagi masyarakat serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat,” tambahnya.

Sementara itu, Sakiman (49), warga Desa Prabugantungan yang menerima sembako menyampaikan, dampak dari pandemi Covid-19 yang melanda masyarakat saat ini sangat berpengaruh pada ekonomi warga tak mampu. Di mana sebelumnya sebagian masyarakat bekerja sebagai buruh serabutan. Namun karena adanya pandemi ini banyak usaha yang gulung tikar maupun yang memberhentikan karyawannya, sehingga para pekerja menjadi menganggur.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diterimanya.

“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih, kepada Danramil dan jajarannya sudah membantu warga memberikan sembako, berharap wabah ini cepat selesai agar bisa kembali beraktifitas,” ungkapnya.– (vina)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *