KPU Kabupaten Tangerang Sambangi Sekretariat DPC KWRI Kabupaten Tangerang

KPU Kabupaten Tangerang Sambangi Sekretariat DPC KWRI Kabupaten Tangerang

Tangerang,  Bantengate.id—Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang, Banten, melakukan kunjungan kerja  ke Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC KWRI) Kabupaten Tangerang, Rabu (9/08/2023).

Bacaan Lainnya

Kunjungan kerja dari KPU di pimpin Ketua KPU  Kabupaten Tangerang, Umar, yang didampingi Sekretaris KPU dan jajarannya, dan di sambut Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang, Mad Sutisna, S.Kom, M.M, unsur pengurus DPC KWRI dan anggota.

Dalam pertemuan tersebut Umar selaku Ketua KPU menyampaikan, bahwa Komisi Pemilihan Umum (KPU) terus melakukan kunjungan dan mensosialisasikan bukan hanya ke instansi pemerintah terkait, namun ke organisasi pers sebagai mitra kerja.

“Dari beberapa kunjungan di lakukan ke organisasi media, salah satunya ke Kantor DPC KWRI Kabupaten Tangerang dalam rangka  menjalin sinergitas, komunikasi dan informasi, untuk sama-sama mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024,”kata Umar.

Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang, Mad Sutisna, mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dari Ketua dan pengurus jajaran anggota KPU Kabupaten Tangerang yang telah singgah di kantor sekertariat KWRI Kabupaten Tangerang.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada ketua KPU Kabupaten Tangerang dan jajaran dalam kegiatan kunjungan silaturahmi. KWRI sebagai  wadah atau organisasi insan pers, akan melakukan tugas dan pungsinya dan mendukung untuk suksesnya Pemilu 2024 mendatang,”kata Mad  Sutisna, yang akrab disapa Anoey.–(dika)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *