Lepas Sambut dan Pentas Tahfidz RA AL-QUDWAH Berlangsung Meriah

Lepas Sambut dan Pentas Tahfidz RA AL-QUDWAH Berlangsung Meriah

Bantengate.id, Lebak, – Raudhatul Afhfal (RA) Al-Qudwah Lebak, gelar acara lepas sambut dan pentas tahfidz siswa – siswi tahun 2023 angkatan 28 Tahun Ajaran 2022/ 2023 berlangsung secara meriah, Lebak Minggu, 25 Juni 2023.

Bacaan Lainnya

Bertempat di gedung BPMP Provinsi Banten kegiatan yang di hadiri, ketua Yayasan Islam Qudwatul Ummah, H. Nurjaya, M.Pd, Kepala Sekolah RA Al-Qudwah, Nuraida Noviyanti Bey, S.Pd, Ketua komite, Susi Oktarina, Am. Keb serta ayah bunda orang tua siswa.

Anak-anak akan tumbuh menurut apa yang kamu percaya tentang kamu, menjadi tema kegiatan kali ini. Membersamai tumbuh kembang serta bakat anak membutuhkan kebersamaan yang kuat antara anak dan orang tua.

“Pendampingan orang tua merupakan penguatan yang paling utama, setelah sekolah, karena rumah adalah madrasah pertama untuk anak”, ungkap Nuraida Noviyanti Bey.

“Kami ucapakan terima kasih kepada ayah bunda yang sudah bersama RA sampai saat ini, kolaborasi serta sinergi menjadi mitra kita, untuk bersama melahirkan generasi yang unggul dan religius”, tambahnya.

H. Nurjaya ketua Yayasan Islam Qudwatul Ummah Lebak menyampaikan apresiasinya kepada orang tua yang sudah mengapresiasi kreasi dan bakat anaknya, untuk berani tampil, membangun sekolah membutuhkan sinergi semua pihak, bagaimana setiap anak muncul karakter yang unik dari setiap anak, enam karakter dasar Al-Qudwah menjadi acuan kita dalam membersamai anak-anak kita semua dan terimakasih untuk orang tua yang terus berkontribusi untuk kemajuan bersama.

Sementara itu ketua komite, sangat berterimakasih kepada seluruh guru RA Al-Qudwah yang sudah dengan sabar menemani, mendidik serta membersamai anak-anak.

Lepas Sambut dimeriahkan ragam aktivitas, kreasi seni, mulai dari Tari Salam, Tari Kuy Hijrah, Tari Go Green, Tari Doraemon rasa etnik, Tari Tiba- Tiba Melayang, Tari Sahabat, pembacaan puisi, lagu persembahan untuk guru, serta capaian Tahfidz dan hafalan hadist.* (topan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *