Lewat Discord, Ternyata Aplikasi Ini Jadi Sarang Perselingkuhan!

Lewat Discord, Ternyata Aplikasi Ini Jadi Sarang Perselingkuhan!

Bantengate.id, Dunia maya dihebohkan dengan pengungkapan perselingkuhan yang menggunakan aplikasi Discord oleh seleb TikTok, Ira Nandha. Melalui Instagram Stories, Ira tidak hanya membeberkan kisah perselingkuhan suaminya, Elmer, tetapi juga memamerkan bukti chat yang terjadi lewat aplikasi populer di kalangan gamer tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam unggahan yang membuat heboh jagat maya, Ira Nandha menunjukkan percakapan suaminya dengan seorang perempuan yang diketahui dilakukan melalui Discord. Aplikasi yang sejatinya digunakan oleh komunitas gamer ini mendadak menjadi pusat perhatian setelah digunakan sebagai alat komunikasi yang tidak seharusnya.

Sebagai aplikasi chatting, Discord memang terkenal di kalangan gamer untuk berkomunikasi selama sesi bermain game. Namun, kini Discord mendapat sorotan setelah Ira Nandha memanfaatkannya untuk membeberkan rahasia kelam dalam rumah tangganya.

Sejalan dengan gosip tersebut, dilansir dari The Verge, pada awal Desember 2023, Discord merilis pembaruan tampilan aplikasinya untuk perangkat mobile. Dengan pembaruan tersebut, Discord menjanjikan pengalaman pengguna yang lebih baik dengan menampilkan tab navigasi baru di bagian bawah aplikasi. Tab terpisah untuk Servers, Messages, Notifications, dan You memudahkan pengguna mengakses fitur tertentu.

Tak hanya itu, Discord juga menyuguhkan Midnight, mode gelap khusus untuk perangkat dengan layar OLED. Pembaruan ini menjadikan aplikasi lebih stylish dan sesuai dengan tren desain antarmuka yang sedang populer.

Fitur baru Discord tidak hanya sebatas penampilan, namun juga meningkatkan performa. Perusahaan mengklaim peningkatan waktu buka aplikasi sebesar 43 % di iOS dan mencapai 55 % di Android, memberikan pengalaman pengguna yang lebih responsif dan cepat.

Dengan pengungkapan perselingkuhan ini, Discord kini tidak hanya dikenal sebagai tempat berkumpulnya komunitas gamer, tetapi juga menjadi saksi bisu dari rahasia-rahasia rumah tangga yang tersembunyi di balik layar ponsel pintar. (dimas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *