Maesyal Rasyid Pamit, Dorong ASN Kabupaten Tangerang Menjadi Teladan Masyarakat

Maesyal Rasyid Pamit, Dorong ASN Kabupaten Tangerang Menjadi Teladan Masyarakat

Tangerang, Bantengate.id–Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid, menyatakan pamit dan meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Tangerang untuk terus berkarya dan menjadi teladan bagi masyarakat. Hal tersebut diungkapkan Sekda saat Apel Senin pagi di Lapangan Raden Aria Yudhanegara, Senin  08 Juli 2024.

Bacaan Lainnya

“Dengan berbagai pertimbangan, kondisi, dan aturan, insya Allah saya akan segera mengajukan pensiun dini. Mungkin ini apel terakhir saya. Saya minta seluruh ASN terus berkarya dan menjadi teladan bagi yang lainnya,” ungkap Sekda Maesyal Rasyid.

Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN Kabupaten Tangerang atas kerja sama dan dedikasinya yang telah diberikan selama 41 tahun mengabdi. Dia menandaskan kepada para ASN, dengan disiplin ilmu yang dimiliki, untuk tetap bergandengan tangan dan mencurahkan dedikasi untuk peningkatan pelayanan dan pembangunan di Kabupaten Tangerang.

“Terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pegawai atas ketulusan, bantuan, kerja sama, dan sumbangsihnya untuk saya dalam menyelesaikan tugas-tugas. Bantu Dr. Andi Ony untuk menyelesaikan seluruh kegiatan dan pembangunan yang dilaksanakan,” tandasnya.

Dia juga memohon maaf atas kekhilafan dan kesalahan selama 41 tahun pengabdian. Dia berharap semua ASN terus menjaga dan memelihara Pemerintah Kabupaten Tangerang sehingga pelayanan masyarakat dan pembangunan terus berjalan optimal.

“Saya bangga kepada ASN Kabupaten Tangerang. Mohon maaf selama 41 tahun pengabdian, saya banyak kekhilafan dan kesalahan yang diperbuat. Kita harus tetap menjaga dan memelihara Pemerintah Kabupaten Tangerang. Mari kita buktikan, kita adalah pegawai yang betul-betul diharapkan masyarakat,” pungkasnya.--(red/ikp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *