Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta: Tingkatkan Program Sosialisasi Vaksinasi Covid-19

JAKARTA,BANTENGATE.ID–Mahasiswi Universitas Mercu Buana Jakarta sedang melakukan sosialisasi vaksinasi Covid-19 melalui program Mata Kuliah Peduli Negeri di SMK 1 Perguruan Cikini Jakarta Utara Jakarta, Rabu (24/11/2021).

Bacaan Lainnya

Dosen Pembimbing Mata Kuliah Peduli Negeri Universitas Mercu Buana, Kurniawan Prasetyo, S.I.Kom, M.Ikom,  bahwa  para mahasiswi  yang melaksanakan kegiatan sosialisasi covid-19 dari jurusan Public Relations yakni Atria, Meisy, dan Nisa.

Dalam mendukung sosialisasi vaksinasi Covid-19 yang dilakukan kepada siswa-siswi SMK 1 Perguruan Tinggi Cikini Jakarta Utara, mahasiswi dari Universitas Mercu Buana ini juga membuat gerakan yang dinamakan “Muda Berani”, sebagai bentuk sarana penunjang terlaksananya sosialisasi vaksinasi Covid-19 dengan membuat konten yang dibagikan melalui media sosial Instagaram dengan nama akun @muda.berani.

Hal itu bertujuan agar lebih banyak lagi masyarakat yang mendapatkan edukasi mengenai sosialisasi vaksinasi Covid-19 agar program vaksinasi Covid-19 yang telah dijalankan oleh pemerintah ini akan rampung dan merata kepada seluruh lapisan warga Indonesia.

“Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 Bersama Gerakan Muda Berani,  karena semakin tinggi nya tingkat masyarakat yang terkena Covid-19  sehingga diperlukan kepedulian semua pihak untuk dapat menurunkan tingkat angka kematian yang dikarenakan oleh pandemi Covid-19,” kata Astria.–(ms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *