Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Tangerang Kerjasama Dengan 8 Instansi

Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Tangerang Sukses Layani Lebih dari 20 Ribu Pengunjung pada 2023

Bantengate.id, Tangerang, MPP Kabupaten Tangerang telah menjadi pusat pelayanan administrasi yang sukses menangani delapan instansi selama tahun 2023, dengan jumlah pengunjung mencapai 20.350 orang. Meskipun demikian, pelayanan Dukcapil dan Samsat masih menjadi yang paling diminati oleh para pengunjung.

Bacaan Lainnya

Delapan instansi yang berkolaborasi di MPP Kabupaten Tangerang meliputi Bapenda, BPJS, BPN, DPMPTSP, Dukcapil, Samsat, Kemenag, dan Polres.

Kiki Islach Baehaqy, Manager On Duty MPP Kabupaten Tangerang, menyatakan bahwa masyarakat Kabupaten Tangerang menunjukkan antusiasme tinggi dalam memanfaatkan layanan MPP sepanjang tahun 2023. “Alhamdulillah, selama tahun 2023, kami memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk memudahkan mereka dalam mengurus layanan administrasi,” ujarnya pada Rabu (10/01/2024).

Meskipun demikian, MPP melakukan evaluasi terhadap pelayanan selama 2023. Salah satu perubahan yang akan diimplementasikan pada tahun 2024 adalah pengambilan nomor antrean secara online, menggantikan sistem offline yang masih banyak digunakan oleh pengunjung.

“Tahun 2024 ini, kami berusaha memudahkan masyarakat dengan mengambil nomor antrean tidak lagi secara offline, tapi bisa mengambil antrean secara online,” ungkapnya.

Masyarakat diharapkan dapat mengunduh aplikasi “Tangerang Gemilang” untuk mengambil nomor antrian layanan MPP secara online. “Kami berharap dengan adanya inovasi pengambilan tiket online bisa memudahkan masyarakat, tidak lagi harus mengantri dan menunggu, karena dengan tiket online sudah bisa mengatur jam pelayanan,” tambahnya.

Seorang pengunjung, Nurul, menyatakan kepuasannya terhadap kenyamanan dan keberadaan MPP yang terletak di dalam Mall Ciputra. “Saya berharap mal pelayanan publik tersebut bisa terus melayani masyarakat Kabupaten Tangerang dengan baik,” ungkapnya. (dimas/ikp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *