Meiva Rilis Album Anyar Bertajuk Cinta

BANTENGATE.ID, JAKARTA:– Dunia musik Indonesia kembali diwarnai satu lagi penyanyi berbakat, yaitu Meiva yang sempat menghilang dari dunia hAiburan tanah air. Walau dalam dunia seni, Meiva termasuk bukanlah orang baru, bahkan ia sudah jalani profesi ini sejak lama mulai dari model, sinetron hingga dunia tarik suara yang dilakoninya,

Bacaan Lainnya

Gadis jebolan Elfa’s Singer kelahiran Jakarta, 27 Agustus ini, rupanya sudah sejak lama  menekuni dunia tarik suara. Debut album pertama trio dangdut berjudul “Kopi Rumba”, belum membawa dirinya dipanggung belantika musik.

Namun dipenghujung akhir tahun 2020 ini Mantan None Jakarta Barat 1998 dan None Favorit untuk tingkat DKI ini 1998 ini , Meiva pun ingin mengulangi kemampuannya di industri musik Indonesia bergenre pop alternatif ditengah situasi dan kondisi Pandemi Covid 19 ” music harus tetap hidup walau ditengah badai sekalipun,” ujarnya.

Di bawah naungan Mamida Studio Records, Meiva merilis single perdananya berjudul          “I”ll be there”. Lagu yang diciptakan oleh Antomemo, menceritakan cinta atau kasih sayang, bisa untuk pasangan kekasih, suami istri, bahkan orang tua kepada anaknya, bahwa kamu tidak sendiri tetapi ada seseorang yang akan selalu ada untukmu yaitu keluargamu.

“Pertama kali denger lagu ini, aku suka banget, terima kasih sekali lagu ini dengan aransemen musik yang oke banget ini dipercayakan untuk aku nyanyikan, mudah-mudahan singgah dihati bagi yang mendengarnya,” ucap Meiva.

Untuk aransemen musik lagu ini, dibantu oleh musisi berbakat, yaitu gitar pada ifan, keyboard pada Ade Jansen, Drum pada Darwin, dan aransement diracik oleh Antomemo, terakhir proses mixing – mastering oleh Ifan.

Aransemen yang apik dan riang, musik diramu indah dengan perpaduan permainan gitar yang melodius dan beat drum asyik, ditambah dengan warna khas vokal Meiva yang lembut dan penuh penghayatan dilagu ini, akan membuat terhanyut lirih hati bagi siapa pun yang mendengarkannya. Apalagi bagi mereka yang pernah mengalami pengalaman yang sama. –(dimas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *