Membangun Kabupaten Lebak Bermartabat Bersama Hj. Euis Suhartini Caleg DPRD Dari Partai PPP

Lebak,Bantengate.id–Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2024 mendatang adalah momentum berharga bagi warga Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, untuk menentukan perwakilannya di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Salah satu sosok yang layak untuk mendapatkan dukungan adalah Hj. Euis Suhartini, calon legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang berdedikasi dan memiliki visi yang kuat untuk memajukan daerah menuju masa depan yang lebih gemilang.

Bacaan Lainnya

Hj. Euis Suhartini adalah seorang perempuan yang memiliki komitmen tinggi untuk berkontribusi dalam pembangunan masyarakat dan kesejahteraan rakyat di Kabupaten Lebak. Kendatipun sudah purna tugas dari PNS, namun dedikasinya untuk terus ikut berkontribusi membangun daerah  Lebak bersama para pemangku kebijakan dan stakeholder tak pernah pudar.

Pengalamannya sebagai mantan  PNS di Pemda Kabupaten Lebak,  dan hingga kini terus aktif di berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan, merupakan salah satu modal sebagai anggota legislatif dalam membawa dan memperjuangkan suara atau aspirasi masyarakat.

“Insya Allah saya akan membuktikan dengan kerja yang sungguh-sungguh dalam mengawal dan membawa aspirasi masyarakat.  Saya memiliki kompetensi dan pemahaman yang mendalam tentang berbagai isu yang dihadapi oleh masyarakat Lebak,”kata Hj. Euis Suhartini,  saat berada di Bayah, Sabtu (29/7/2023).

Hj. Euis Suhartini, mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kabupaten Lebak Dapil 4 meliputi; Kecamatan Cilograng, Cibeber, Bayah, Panggarangan, dan Kecamatan Cihara. Sebagai seorang Caleg DPRD Kabupaten Lebak dari Partai PPP, Hj. Euis Suhartini, berjanji akan mendedikasikan diri sepenuhnya dalam memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat.

Dalam kapasitasnya sebagai wakil rakyat, Hj. Euis Suhartini, akan menjadi penghubung yang efektif antara masyarakat dengan pemerintah daerah, serta berupaya keras untuk mendorong perubahan positif dalam kebijakan-kebijakan yang berkaitan dengan pembangunan wilayah.

Visi Hj. Euis Suhartini adalah mewujudkan Kabupaten Lebak yang lebih maju dan sejahtera untuk seluruh warganya. Beliau memiliki rencana yang matang dan mendorong hadirnya pembangunan yang berbasis pada pemberdayaan masyarakat dan pelestarian lingkungan. Program-programnya yang akan disuarakan bertumpu pada peningkatkan kualitas pendidikan, kesehatan, dan lapangan kerja bagi generasi muda, sehingga mereka dapat menjadi motor penggerak dalam kemajuan daerah.

Selain itu, Hj. Euis Suhartini juga berkomitmen untuk mendukung pengembangan potensi daerah dalam bidang pertanian, perikanan, dan terutama pariwisata sebagai potensi yang luar biasa di daerah pemilihan (Dapil) 4. Dengan memanfaatkan kekayaan potensi alam dan budaya yang ada di Lebak Selatan,  Hj. Euis Suhartini,  yakin bahwa daerah ini dapat menjadi destinasi unggulan dan menggairahkan ekonomi lokal.

Sebagai seorang calon legislatif, Hj. Euis Suhartini, juga berkomitmen untuk selalu bersikap transparan dan akuntabel dalam menjalankan tugasnya. Beliau akan menjadi anggota DPRD yang aktif dan terbuka dalam berinteraksi dengan masyarakat, serta senantiasa siap untuk mendengarkan dan menampung masukan dari berbagai kalangan.

Mari bersama-sama mendukung dan memilih, Hj. Euis Suhartini, sebagai Caleg DPRD Kabupaten Lebak. Dengan pengalaman, dedikasi, dan visinya yang jelas, beliau adalah pilihan yang tepat untuk mewakili suara dan harapan kita dalam pembangunan dan perubahan yang lebih baik di Kabupaten Lebak. Pilihlah Hj. Euis Suhartini, karena bersama beliau, Lebak Selatan, pada khususnya akan berkembang dan menjadi daerah yang kita banggakan!–(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *