Menjelang Penutupan, Satgas TMMD ke-110 Kodim 0603/Lebak Kebut Pengerjaan Jalan

BANTENGATE.ID, LEBAK:– Satgas TMMD ke-110 Kodim 0603/Lebak terus genjot pembangunan infrastruktur pembukaan badan jalan sepanjang 6 kilometer dengan lebar 8 meter di Desa Gununganten dan Desa Jayasari. Progres yang sudah ditahap pengerasan jalan ini terus dilakukan dari pagi hingga malam hari dengan harapan dengan sisa waktu yang ada, jalan yang menghubungkan 2 desa tersebut bisa segera selesai sesuai target.

Bacaan Lainnya

Menurut Dandim 0603/Lebak, Letkol. Inf. Nur Wahyudi, melalui Dan SSK Satgas TMMD, Kapten Inf. Yan Tirtayasa, anggota satgas terus bersinergi dan bekerjasama mengerjakan pembukaan badan jalan tersebut, walaupun berjibaku dengan cuaca yang tidak menentu, tapi tidak menurunkan semangat mereka dalam beraktivitas.

“Pengerjaan pengerasan jalan terus dilakukan dari pagi sampai malam, diharapkan selasai tepat waktu sesuai target yang telah ditentukan,” kata Dan SSK, Kapten Inf. Yan Tirtayasa.

Kerja keras Satgas TMMD bersama masyarakat telah membuahkan hasil yang memuaskan. Setelah pembangunan Poskamling, Posyandu, RTLH, Majelis Taklim yang sudah rampung dikerjakan dan sasaran non fisik yang juga lancar digelar, kini yang tersisa tinggal pengerjaan jalan saja.

“Dalam pengerjaan jalan ini, kita juga melibatkan alat berat agar pengerjaannya bisa cepat dan maksimal. Dengan kekompakan dan semangat yang tinggi dari Satgas TMMD dan matsyarakat yang terus membantu semoga selesai dengan baik,” tambah Kapten Inf. Yan Tirtayasa.

“Mudah-mudahan cuaca tidak hujan, semua kegiatan pengerjaan dapat terselesaikan sesuai target dan bisa segera dimanfaatkan oleh warga yang akan beraktivitas,” pungkasnya.– (vina)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *