Meriahkan Hari Guru Nasional 2023 Civitas Al-Qudwah Gelar Apel dan Fun Games: Perkuat Solidaritas, Sinergisitas dan Junjung Mutu Pendidikan.

Meriahkan Hari Guru Nasional 2023 Civitas Al-Qudwah Gelar Apel dan Fun Games: Perkuat Solidaritas, Sinergisitas dan Junjung Mutu Pendidikan.

Bantengate.id, Lebak, – Civitas Sekolah Terpadu Al-Qudwah Lebak peringati Hari Guru Nasional 2023, yang jatuh tepat hari ini, Sabtu, 25 November 2023.

Bacaan Lainnya

Peringatan Hari Guru Nasional berlangsung sangat khidmat, di awali dengan apel dan kemeriahan fun games yang di ikuti guru dan pegawai di lingkungan civitas Sekolah Terpadu Al-Qudwah Lebak, mulai dari RA/TK SD-SMP-SMA baik fullday maupun Boarding School.

Kegiatan yang di hadiri ketua Yayasan Islam Qudwatul Ummah, H. Nurjaya, M.Pd, Direktur Pendidikan, KH. Samson Rahman, Pembina Yayasan, KH. A’la Rotbi, Lc, Kepala Litbang, Apriyadi, S.Sos.I, serta kepala lembaga guru dan pegawai.

Bergerak Bersama, Merdeka Belajar, Sehat Semangat, Hebat dan Bermanfaat menjadi tema penyemangat pada peringatan tahun ini.

Guru mempunyai peran penting dalam membentuk sebuah peradaban untuk generasi bangsa yang unggul dan religius melalui pendidikan serta membersamai anak didik dalam menempuh dan membersamainya.

“Hari guru, merupakan momentum bagi kita sebagai pengajar dalam membersamai tumbuh bersama dalam pendidikan”, ungkap Lili Ramdhan ketua pelaksana.

“ucapan terima kasih juga kepada bapak dan ibu guru yang sudah ikut serta dan berpartisipasi dalam kemeriahan Hari Guru kali ini”, tambahnya.

“Selain Apel dan Fun Games, kali ini juga seperti biasa memberikan apresiasi kepada guru berpresatasi dengan penilain raport guru, diantaranya kategori; RPP Terbaik, Afektivitas dan Kreativitas guru”, tutupnya.

Sementara itu dalam sambutannya ketua yayasan mengajak seluruh guru untuk terus melakukan inovasi, menjadi kreator pembelajar, dan terus bangkitkan semangat jiwa pembaharu yang penuh dengan ide serta gagasan belajar agar bisa memberikan pelayanan dalam membersamai anak didik untuk bisa tumbuh dan berdaya saing positif.

Kegiatan dimeriahkan dengan fungames, doorprice, cosplay dan monolog dari sosok tokoh pendidikan Ki Hajar Dewantara di iringi penampilan bintang tamu, pemain Biola Dede Fatality dan penyerahan piagam apresiasi guru berprestasi. (topan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *