Milangkala ke-2 Ormas PPBNI, Bersama Membangun Banten

Ketua BPC PPBNI Kabupaten Tangerang, Ari As’ari Marnan.

HARI  ini, Kamis 23 Maret 2023, Ormas PPBNI – Satria Banten, memasuki usia dua tahun. Saya, Ketua DPC PPBNI/Satria Banten Kabupaten Tangerang, mengucapkan terima kasih kepada para pini sepuh  dan anggota, yang telah  menyumbangkan buah pemikirannya sehingga organisasi ini dapat tumbuh dan berkembang serta dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Bacaan Lainnya

Bahwa dalam perjalanan organisasi yang kita cintai, jiwa korsa dan  kebersamaan telah mengajarkan kita, dan karenanya kita menjadi kuat.  Oleh sebab itu, jiwa untuk saling menguatkan  harus terus kita pupuk dan dijaga bersama.

Kebersamaan kita jadikan tonggak kekuatan dan jadikan motivasi bagi kita semua untuk terus berjuang dan berkarya secara utuh dan menyeluruh.  Dengan tekad terus merajut silaturachim  dan merawat kebersamaan, kita yakin organisasi Patriot Pemersatu Banten Nasional (PPBNI) Satria Banten dimasa mendatang akan terus berkembang dalam ikut mewujudkan Banten menjadi  maju dan mendiri dan menjaga kedaulatan NKRI.

Terus berkarya dan berkolaborasi dalam memajukan serta menumbuhkembangkan eksistensi organisasi, serta mampu memberikan edukasi yang bermanfaat dan berdaya guna melalui konsolidasi organisasi dalam rangka penguatan organisasi secara menyeluruh untuk berkarya nyata bukan untuk berkarya kata-kata.

Organisasi Masyarakat Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia dengan Julukan Satria Banten didirikan di Jakarta Pada Tanggal 23 Maret 2021, Berdasarkan Pengesahan Badan hukum Organisasi Masyarakat Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia disingkat PPBNI Oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU.0006152.AH.01.07  Tahun 2021  berazaskan Pancasila dan Undang undang Dasar 1945 .

Ormas Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia disingkat PPBNI dengan Julukan Satria Banten  memiliki tugas dan kewajiban Merawat dan Mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. NKRI HARGA MATI. Moto Organisasi PPBNI;”Pejuang Tangguh dan berdedikasi tinggi dengan Doktrin Organisasi Yakni Bertaqwa Berkarya dan Berbudi Luhur”.

Kiranya kita bersyukur dan bangga sebagai anggota yang memiliki rasa cinta dan kepedulian bahwa dalam kurun waktu dua tahun ini eksistensi organisasinya sudah tersebar di berbagai wilayah Provinsi, Kabupaten/ Kota di Indonesia.  Hal ini mencerminkan nilai-nilai kebersamaan militansi para anggota yang solid, dan itu dibuktikan dengan  animo masyarakat yang ingin bergabung dalam organisasi PPBNI SATRIA BANTEN. Organisasi PPBNI bersipat terbuka, mandiri dan profesional, tidak memandang suku, ras maupun golongan serta tidak berapriliasi ke salah satu partai politik manapun.

Melalui  kesempatan momentum Milangkala ke-2 PPBNI  dengan tema;”Dengan Semangat Kebersamaan tingkatkan Solidaritas dan Kepedulian Sinergitas Organisasi Dalam Menjaga Keutuhan Bangsa dan Negara NKRI HARGA MATI”,  kita jadikan bahan evaluasi program kerja tahun sebelumnya dan menyusun program kerja tahun berikutnya  dalam rangka penguatan Organisasi sesuai cita cita dan tujuan organisasi.

Selamat Milangkala ke-2 PPBNI Satria Banten.-

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *