Miris, Rumah Lansia Ambruk Butuh Perhatian Pemerintah

Miris, Rumah Lansia Ambruk Butuh Perhatian Pemerintah

Bantengate.id, Lebak, – Malang benar nasib Wasih lansia warga Kampung Lebak Maja RT 011, RW 04, Desa Mekarsari, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Rumah yang ditinggalinya roboh, diduga peristiwa terjadi karena rumah sudah lapuk dan tidak kuat menahan terpaan angin.

Bacaan Lainnya

Akibat peristiwa tersebut kini nenek Wasih bersama kedua anaknya numpang di rumah tetangganya karena rumah yang roboh miliknya belum bisa diperbaiki lagi.

Menurut salah satu warga, Japar menyampaikan bahwa sampai saat ini, belum ada perhatian dari pihak Pemerintah, baik itu Pemerintah Desa, Kecamatan maupun Kabupaten. Ia berharap pemerintah segera membantu nenek tersebut.

“Kasihan memang kondisi rumahnya sudah tidak layak huni akan tetapi kami harap pemerintah untuk segera turun ke lokasi mengecek kondisi rumah yang benar-benar sudah ambruk,” harapnya kepada awak Media, Jum’at, (28/4/2023).

Hal senada dikatakan Wawan warga Desa Mekarsari membenarkan kalau kondisi rumah nenek Warsih sangat memprihatinkan karena terbuat dari kayu yang sudah lapuk termakan usia sehingga ambruk dan saat ini ia numpang tinggal dirumah tetangganya.

Adapun pihak-pihak terkait sampai berita ini tayang belum ada yang terkonfirmasi. (dimas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *