MOI dan PPKB Kab. Tangerang Berkolaborasi, Peduli Sosial Bagikan Santunan dan Takjil Kepada Anak Yatim

BANTENGATE.ID, TANGERANG;– Menjelang hari raya idul Fitri, Keluarga Besar Media Online Indonesia ( MOI ) dan Keluarga Besar Perkumpulan Pedagang Keliling Banten ( PPKB ) berkolaborasi berikan santunan kepada anak yatim di kantor sekretariat MOI, Jalan Perum Tigaraksa Blok AI, IE 04/26 RT 001/003 Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jum’at ( 7/5/21).

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan tersebut, Penasehat DPC MOI Kabupaten Tangerang, Ampera Situmeang; Ketua DPW MOI Propinsi Banten, M. Gustiawan Rengga, SE; Ketua DPC MOI Kabupaten Tangerang, Muslim, Ketua Umum PPKB Muttaqien Rachman; Humas PPKB Bunda Yelm iHanna; Ketua sektor PPKB Kecamatan Balaraja Bunda Herni; Sekretaris PPKB Sektor Kecamatan Cisoka Solear; serta segenap anggota DPC MOI Kabupaten Tangerang.

Ampera Situmeang selaku Dewan pengawas di Lembaga Bantuan Hukum, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh kedua keluarga besar ini. Kolaborasi yang baik menandakan sehatnya organisasi sehingga bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Sesuai dengan yang disampaikan oleh Direktur LBH Situmeang, Anri Saputra Situmeang SH., MH, patutnya sebuah organisasi harus memiliki asas manfaat baik untuk anggota dan masyarakat sekitar.

“Menjaga nilai-nilai luhur gotong royong merupakan ciri khas bangsa Indonesia yang tidak bisa lekang oleh waktu, MOI dan PPKB adalah satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan, saya berpesan kepada segenap pengurus agar menjadi role model yang digugu dan ditiru oleh masyarakat,” tegas Anri.

Kegiatan sosial ini dikemas dengan pemberian bingkisan kepada anak yatim dan berbagi takjil serta masker kepada para pengguna jalan di seputaran pasar Ciung, Desa Marga Sari Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Ketua DPW MOI Provinsi Banten, M. Gustiawan Rengga, SE, menyampaikan bahwa kegiatan ini haruslah  menjadi ruh sebuah organisasi dan dilakukan secara rutin, berkolaborasi hingga tingkat DPC dan instansi pemerintah – swasta untuk berbagi kepedulian kepada sesama.

Ditempat yang sama Ketua DPC MOI Kabupaten Tangerang, Muslim, sangat bersyukur atas kekompakan kedua organisasi ini.

“Berbuat baik merupakan fitrah manusia, apalagi momen bulan berkah Ramadhan yang dalam hitungan hari sebentar lagi akan meninggalkan kita, sebuah kebutuhan kita semua untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, mari kita jaga kekompakan dan tebarkan manfaat bagi sesama,” pungkas Muslim. –(dimas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *