Nahrawi Calon Kades Kadujangkung Nomor Urut 3, Janjikan  Kehidupan Masyarakat Lebih Baik dan Sejahtera

Nahrawi, Calon Kades Kadujangkung, Kec. Mekarjaya, Pandeglang.-(*)

BANTENGATE.ID, PANDEGLANG – Desa Kadujangkung, Kecamatan Mekarjaya, Kabupaten Pandeglang, akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di tahun 2021 ini secara serentak bersama 207 desa lainya.

Bacaan Lainnya

Tahapan untuk menuju ke proses pemungutan suara yang akan di gelar pada hari Minggu, 18 Juli 2021 mendatang, sudah dilaksanakan, diantaranya;  undian nomor calon dan  warna bendera.

Nahrawi (37) salah satu calon Kades  di Desa Kadjangkung, Kecamatan Mekarjaya,  dengan nomor urut  3 dan bendera kuning, yakin akan memenangkan perhelatan pilkada tersebut.

Nahrawi yang akrab disapa Kiwing, memiliki visi; Terwujudnya Kadujangkung Sebagai Desa Yang Mandiri Untuk Mencapai Masyarakat Yang Sehat, Cerdas dan Lebih Sejahtera Berdasarkan Iman dan Taqwa”.

“Untuk mewujudkan visinya itu, maka perlu diciptakan aparatur pemerintaan desa yang jujur, bersih, transparan dan berwibawa. Selain itu melakukan peningkatan perekonomian masyarakat dengan lebih memberdayakan peran BUMDES, peningkatan kesehatan masyarakat, membangun sinergitas dengan BPD  serta pemberdayaan para pemuda,”kata Nahrawi kepada Bantengate.id dikediamannya, Minggu (4/7/2021).

Dijelakan Nahrawi, sesuai dengan visinya maka pembinaan SDM masyarakat juga merupakan prioritas programnya. Oleh sebab, dengan meningkatknya kualias SDM akan melahirkan masyarakat yang memiliki visi kedepan lebih baik dalam membangun desa.

Menurut Nahrawi, selain itu pembinaan generasi muda amatlah penting, karena pemuda merupakan generasi penerus bangsa. Oleh sebab itu,  Nahwari, akan memberdayakan  keberadaan organisasi kepemudaan di desanya seperti; Karang Taruna dan club olah raga yang ada di desa Kadu jangkung.

Kemudian dalam upaya  memberdayakan kaum perempuan, Nahrawi akan memfungsikan peran PKK. Kaum ibu akan diberikan peran dan dilatih  keahliannya untuk memberdayakan potensi desa sehingga bisa meghasilkan ekonomi dalam upaya mensejahterakan keluarga.

“Saya juga bertekad akan meningkatkan infrastruktur terutama akses dan poros jalan desa secara berkelanjutan, sehingga akan memudahkan transfortasi guna mendukung  roda  perekonomian masyarakat, —(dad/dimas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *