Nama Al Muktabar Penjabat Gubernur Banten dan Ajudan di Catut Oknum

Serang, Bantengate.id–Nama Al Muktabar, Penjabat Gubernur Banten dan ajudan  (adc), di catut oknum dan meminta  bantuan uang kepada sejumlah orang  dengan alasan untuk kegiatan Pondok Pesantren (Ponpes). Oknum tersebut juga melampirkan nomor rekening  Bank  BNI atas nama Ahmad Imron dengan nomor 1509131326.

Bacaan Lainnya

Plt. Kepala Biro Administrasi Pimpinan Dan Protokol Setda Provinsi Banten, Beni Ismail, mengimbau seluruh masyarakat Provinsi Banten untuk waspada dan hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar dan ajudan.

“Pada nomor Whatsapp +62 881-8087-091 memasang foto profil Penjabat Gubernur Banten, Al Muktabar, dengan mengenakan pakaian PSL (Jas)  dan peci hitam,” jelas  Beni Ismail, di kantornya, Senin (30/01/2023).

Ditegaskan Beni, pesan WhatsApp yang dikirim dari nomor tersebut mencatut nama Penjabat Gubernur Banten dan ajudan  dengan isi pesan berupa permintaan bantuan untuk kegiatan Pondok Pesantren (Ponpes) dan melampirkan nomor rekening BNI atas nama Ahmad Imron dengan nomor 1509131326.

Selain oknum yang mengatasnamakan Pj Gubernur Banten, pesan penipuan itu juga terjadi dengan mengatasnamakan Ajudan (Adc) Pj Gubernur Banten dengan nomor kontak +62 881-1061-546.-

Beni, menghimbau kepada masyarakat Banten pada khsusunya, jika menerima pesan WhatsApp dari kedua nomor tersebut agar tidak mudah percaya dan diabaikan  saja dan meminta  masyarakat mengetahui informasi ini.–(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *