Ngopi Bareng, KWRI Bahas Peran Media Sikapi Informasi Terupdate

Photo: Segenap Pengurus dan Anggota DPC KWRI Kabupaten Pandeglang menggelar acara Ngobrol Pintar di Kantor Sekretariat DPC KWRI Pandeglang.

PANDEGLANG, BANTENGATE.ID Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Pandeglang menggelar acara Ngobrol Pintar (Ngopi). Dengan bertajuk ngopi bareng KWRI, acara dihadiri oleh segenap pimpinan pengurus dan anggota DPC KWRI Pandeglang digelar di Sekretariat DPC KWRI Kabupaten Pandeglang, Senin (21/03/2022).

Bacaan Lainnya

Ketua DPC KWRI Kabupaten Pandeglang, Rudi Suhaemat mengatakan, acara Ngopi bareng KWRI ini merupakan ajang silaturahmi pengurus dan anggota dalam rangka meningkatkan solidaritas sekaligus membahas agenda kerja KWRI Pandeglang untuk jangka waktu satu tahun ke depan.

“Selain itu, acara Ngopi bareng KWRI juga turut membahas hal-hal mengenai informasi yang update baik nasional maupun daerah,” ucapnya.

Menurutnya, Peran informasi merupakan hal yang sangat mendasar dalam beragam macam kehidupan, baik dalam kehidupan sosial, politik, budaya, ekonomi dan hukum. Teknologi informasi juga berfungsi untuk memenuhi sebagian besar kebutuhan manusia. Untuk itu kata ia, wartawan sebagai media massa sarana informasi publik dalam menyajikan berita jangan sampai luput dari fakta dan data.

“Sehingga dalam peranannya, media massa dapat menyajikan berita yang aktual, faktual dan inovatif,” tuturnya.¬† ***(dad).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *