Oki, Warga Yang Hanyut di Sungai Ciujung, Akhirnya Ditemukan Tidak Bernyawa

Bantengate.id, Lebak, Remaja asal Kampung Legok Noong, Desa Kaduagung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Oki (16) yang hanyut disungai Ciujung Kp. Daleum ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa oleh Tim SAR gabungan yang terdiri dari Tim Rescue Unit Siaga SAR Pandeglang, Polsek Cibadak, Tagana, PMI, BPBD dan masyarakat, Kamis (22/12/2022) pukul 10.28 WIB.

Bacaan Lainnya

Menurut Galih, Humas Basarnas Banten, pencarian dihari kedua dengan cara menyisir sungai sejauh 8 kilometer dari lokasi kejadian menggunakan perahu Bersama Tim gabungan SAR Serta di Bantu Warga setempat.

Oki, Warga Yang Hanyut di Sungai Ciujung, Akhirnya Ditemukan Tidak Bernyawa“Korban berhasil ditemukan dekat pohon bambu dengan jarak kurang lebih 50 meter dari lokasi kejadian perkara,” ungkap Galih kepada wartawan bantengate.id.

Lanjut Galih, proses pencarian menemukan titik terang setelah adanya laporan dari Arif salah satu warga sekitar sungai Ciujung. Korban segera dievakuasi untuk dibawa ke rumah duka.

Diberitakan sebelumnya, korban hanyut bersama temannya di sungai Ciujung. Kejadian bermula ketika korban saat Hendak mandi di sungai Ciujung bersama beberapa orang teman nya pada pukul 16.00 WIB Rabu (21/12/2022). –(ridwan)

Baca juga : Oki, Warga Legok Noong, Hanyut di Sungai Ciujung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *