Optimisme PSI: Mary Silvita Berharap Lolos ke Senayan dengan Suara Kuat dari Kabupaten Lebak

Optimisme PSI: Mary Silvita Berharap Lolos ke Senayan dengan Suara Kuat dari Kabupaten Lebak

Bantengate.id, Lebak – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Lebak menetapkan target untuk meraih kemenangan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Hasil survei terbaru dari lembaga SPIN menunjukkan bahwa elektabilitas PSI telah mencapai angka 3,8%, memicu upaya intensif dalam sosialisasi oleh DPP PSI dan DPD PSI Kabupaten Lebak, baik secara langsung maupun melalui media sosial.

Bacaan Lainnya

Wakil Sekretaris Jenderal DPP PSI, Mary Silvita, menegaskan komitmen untuk terus mengawal dan berpartisipasi dalam setiap kegiatan perkenalan PSI kepada masyarakat di Banten dan Kabupaten Lebak.

“Hari ini, kami aktif melakukan penyebaran Alat Peraga Kampanye (APK) di sekitar Pasar Kota Rangkasbitung. Sebagai Calon Legislatif DPR-RI, saya akan terus mendukung agar suara PSI tetap kuat di Banten dan Kabupaten Lebak,” ujar Mary Silvita.

Selain itu, Mary Silvita juga mengungkapkan beberapa program PSI yang ditawarkan kepada masyarakat jika PSI berhasil mendapatkan kursi di DPR-RI.

“Kami akan fokus pada pengesahan RUU perampasan aset dan berupaya untuk memastikan bahwa anak-anak generasi muda mendapatkan pendidikan setara dan berkualitas di mana pun mereka berada. Baik itu di sekolah, pesantren, seminar, atau universitas, kualitas pendidikan harus sama di seluruh wilayah,” paparnya.

Dengan penuh optimisme, Mary Silvita menyatakan keyakinannya bahwa PSI akan berhasil meraih kursi di Senayan. Ia juga berpesan kepada Calon Anggota Legislatif (caleg) di Kabupaten Lebak agar selalu mendekatkan politik kepada masyarakat dan terus melibatkan mereka dalam segala kondisi.

“Ketua Umum Kaesang juga memberikan pesan agar selalu mendengar aspirasi masyarakat daripada hanya berbicara, serta menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat dalam segala keadaan,” tutup Mary Silvita. (ridwan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *