Ormas Jayagati  Gelar Deklarasi dan Pengukuhan Ketua Umum Pimpinan

Ormas Jayagati  Gelar Deklarasi dan Pengukuhan Ketua Umum Pimpinan

Rangkasbitung, Bantengate.id–Organisasi Masyarakat Jaringan Pemberdayaan Masyarakat Sejati (Ormas Jayagati) menggelar deklarasi dan sekaligus pengukuhan  ketua umum, bertempat di Aula Gedung PGRI, Jalan Siliwangi, Pasir Ona, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, pada Kamis, 13 Juni 2024.

Bacaan Lainnya

Acara ini dihadiri Kepala Badan Kesejahteraan Bangsa dan Politik (Kaban Kesbangpol) Kabupaten Lebak, Sukanta, dan para ketua ormas lainnya.

Ketua Umum Ormas Jayagati,  Abah Iwir Gebek,  menyatakan akan menjalin sinergi dengan berbagai kalangan, mulai dari pemerintah  dan  stakehoder.

“Diawali dari internal organisasi, kami akan merapatkan barisan guna menjalin silaturahmi sesama anggota agar lebih solid,” ucapnya.

Selain itu, Abah Iwir Gebek berencana memperkuat sistem keamanan di kalangan masyarakat, mulai dari tingkat RT hingga tingkat desa dalam upaya terciptanya kondusivitas dan keamanan.

Ormas Jayagati ini didirikan oleh 7 orang, diantaranya, Abah Iwir Gebek, Apih Haji Kuncung, Regen Abdul Aris, Iwan, Oman, Ishak Mimi, dan Syarif, selain dari 7 orang pendiri tadi, Ormas Jayagati ini mempunyai anggota kurang lebih 1000 orang.–(otang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *