Paguyuban Pasundan Batam dan Bank BJB Sosialisasikan QRIS Kepada Pelaku UMKM

Paguyuban Pasundan Batam dan Bank BJB Sosialisasikan QRIS Kepada Pelaku UMKM Bantengate.id

Paguyuban Pasundan Batam dan Bank BJB Sosialisasikan QRIS Kepada Pelaku UMKM Bantengate.idBANTENGATE.ID,BATAM–Paguyuban Pasundan (PP) Kepulauan Riau dan PP Kota Batam, bersama Bank Jabar Banten (BJB) mengadakan silahturahmi dan halal bihalal Idul Fitri 1442 H/2021 M, bersama para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) binaan Paguyuban Pasundan, di Sekertariat Paguyuban Pasundan Kota Batam Ruko Nusantara Golden Blok D No 8 Batam Center, Sabtu pagi, (22/05/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PP Kepri, Dede Suparman, bersama unsur Pengurus Pasundan Kepulauan Riau, dan Kota Batam, Staf perbankan Bank BJB Cabang Batam, dan para pelaku UMKM yang ada di 12 sektor Paguyuban Pasundan Kota Batam.

Bacaan Lainnya

Ketua Paguyuban Pasundan Kota Batam, Ir. Tira Sonjaya, didampingi Nining Kairah selaku Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan,  mengatakan,  hari ini kita laksanakan kegiatan silaturahim dan sosialisasi QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) bersama Bank BJB Cabang Batam.

“Sosialisasi tersebut dilaksanakan dalam upaya lebih memacu dan mendorong penetrasi penerapan teknologi transaksi QRIS yang dimiliki Bank BJB kepada nasabah,”kata Nining.

Nining dan keluarga besar Pasundaan Kepri dan Batam, pada acara itu juga menyampaikan selamat hari jadi ke-60 Bank BJB dengan harapan dimasa mendatang   Bank BJB dapat lebih meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi nasabah nya.

Usai acara silaturahim, para pengurus melanjutkan acara Zoom meeting dengan Paguyuban Pasundan seluruh Indonesia dalam rangka halal bihalal dan Rapat Bidang Ekonomi dan Bisnis.

“Dari kegiatan ini diharapkan memberikan pemahaman bagi para pelaku UMKM tentang sosialisasi transaksi non tunai, juga kredit usaha rakyat bank BJB cabang Batam, dalam rangka salah satu upaya mensejahterakan anggota Paguyuban Pasundan.” kata Nining.–(andri/dimas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *