Paguyuban Pasundan Berbagi Sembako

CIANJUR, BANTENGATE.ID:– Paguyuban Pasundan Komda Wilayah 2 bagikan puluhan paket sembako untuk anak yatim dan jompo serta membagikan alat-alat kebersihan untuk masjid di Kampung Kelewih, Desa Sindanglaka, Kacamatan Karangtengah, Jumat (10/9/2021)

Bacaan Lainnya

Hal itu merupakan bagian dari Program “Jumat Berbagi” yang diusung oleh Paguyuban Pasundan Komda Wilayah 2, Cianjur, yang tiada henti berbagi sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Paguyuban Pasundan.

Penyerahan 40 paket sembako dan alat-alat kebersihan masjid dilakukan oleh Ketua Paguyuban Pasundan Komda Wilayah 2, Dr. Abah Ruskawan dan Kepala SMK I Pasundan, Lilis.

Acara Penyerahan bantuan kepedulian tersebut dihadiri oleh Plt. Kepala Desa Sindanglaka, Asep, Danramil, Babinsa,  Babinmas dan aparat desa serta kecamatan.

Ketua Paguyuban Pasundan Komda Wilayah 2, Dr Abah Ruskawan, mengemukakan bahwa pihak Paguyuban Pasundan tidak berhenti peduli untuk meringankan beban masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Pandemi tidak lantas membuat kita menyerah. Justru melahirkan banyak orang-orang yang peduli. Walaupun bantuan itu tak seberapa mudah-mudahan dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan. Semoga hal ini bisa menumbuhkan kebaikan-kebaikan lainnya,” ujar Abah.

Sedangkan bantuan alat-alat  kebersihan untuk masjid tiada lain untuk berperan serta memelihara kebersihan masjid sejaligus dalam upaya untuk memakmurkan masjid.

“Masjid yang bersih akan melahirkan kenyamanan beribadah dalam memakmurkan masjid,” ucapnya.– (mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *