Paguyuban Pasundan Kota Batam Salurkan Daging Qurban

Paguyuban Pasundan Kota Batam Salurkan Daging Qurban

Bantengate.id, Batam | Paguyuban Pasundan (PP) Kota Batam salurkan daging qurban kepada yang berhak menerimanya, yang berada di anak cabang PP Kota Batam. Ada 150 bungkus daging qurban yang terdiri dari daging qurban sapi dan kambing.

Bacaan Lainnya

Acara Paguyuban Pasundan berqurban dilaksanakan pada hari Jum’at, (30/06/23) siang hari bertempat di Sekretariat Komplek Nusantara Blok D Nomor 08 Batam Center Kota Batam.

Paguyuban Pasundan Kota Batam Salurkan Daging QurbanTurut hadir dalam kegiatan PP Kota Batam, kepala cabang bank BJB Batam Neddi Sonagar dan jajaran, ketua PP Kepri Ir.Dede Suparman bersama kang Toyib (sekretaris), pembina PP Kota Batam Ir. Tira Sonjaya, ketua PP Kota Batam Andri Nurohman SE., Beserta pengurus PP Batam lainnya, peserta yang berqurban dari bank BJB Batam, beserta peserta qurban dari warga Pasundan Batam serta anggota PP anak cabang di Kota Batam.

Diketahui bahwa bank BJB berqurban sapi 1 (satu) ekor, dari bright PLN Batam 1 (satu) ekor kambing, kang Sandi 1 (satu) kambing dan dari peserta Pasundan lainnya 2 (empat) ekor kambing.

Ketua PP Kepri Dede Suparman yang diwakili oleh ketua PP Kota Batam dalam keterangan pers mengatakan bahwa, Setiap tahunnya Alhamdulillah Pasundan Batam selalu berbagi hewan qurban, dan untuk tahun ini ada 1 ekor sapi dari bank BJB, dan 4 ekor kambing dari warga Pasundan Batam.

Alhamdulillah ini sudah menjadi agenda tahunan Paguyuban Pasundan Batam Berqurban, dan ini sudah yang ke empat kalinya berqurban, dan nanti kita distribusikan kepada yang berhak mendapatkannya, yang di anak-anak cabang.

“Kami berharap semoga kedepannya para peserta qurban nya lebih banyak lagi dan ini semoga terus berkelanjutan setiap tahun nya dan lebih baik lagi,” kata Andri Nurohman.

Dikesempatan yang sama, Kepala cabang Bank BJB Batam, Neddi Sonagar menyampaikan bahwa bank BJB setiap tahunnya melaksanakan qurban bersama paguyuban Pasundan Batam, dan untuk tahun kita berqurban 1 ekor sapi.

Insyaallah kedepannya kita terus bersama Paguyuban Pasundan melaksanakan qurban, dan saya ucapkan terimakasih kepada Pasundan Batam, semoga tahun depan bisa berqurban lagi bersama Paguyuban Pasundan Batam.

Nining Kairah selaku pengurus harian PP Batam dan panitia pelaksana qurban tahun ini mengucapkan terimakasih kepada bank BJB yang telah berqurban bersama Pasundan, terimakasih juga kepada bright PLN Batam, kepada kang Sandi dan peserta lainnya yang telah berqurban bersama Pasundan Batam, semoga menjadi amal kebaikan dan qurbannya di terima disisi Allah SWT. (Andri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *