Paguyuban Warga Banten Kepri Bersinergi Dengan Pemerintah Kota Batam

Batam, Bantengate.id– – Ketua Paguyuban Warga Banten (Puwnten) Kepri, Tb. HM. Gunawan, mengajak seluruh pengurus dan anggota untuk bersilaturahmi dan diskusi terkait kemajuan Paguyuban Warga Banten (Puwnten) Kepri, di Morning Bakeri (MB), Kepri Mall, Lantai Dasar, Kota Batam, Jum’at (17/02/2023) sore.

Bacaan Lainnya

Tampak dari pantauan awak media, sejak pukul 13.30 wib. Ketua Puwnten Kepri Tb.. HM Gunawan sudah menunggu, di lantai dasar Morning Bakery (MB). Ditengah kesibukaan dan padatnya kegiatan, ia masih sempat memikirkan roda organisasi Paguyuban hanya demi berkibarnya Banten di Bumi segantang lada ini.

Puluhan tahun merantau di Kota Batam, namun ia tak melupakan dimana ia berasal, daerah (Banten-red) dimana ia berasal, masih tetap melekat dibenak pikiraannya.

Menurut  Tb. HM Gunawan,  kepada awak media mengatakan, saya tidak muluk-muluk dengan Paguyuban Warga Banten (Puwnten) ini.

“Saya memiliki cita-cita agar Paguyuban Warga Banten (Puwnten) di Kepri ini, bisa terus berkibar dan eksis dimana pun berada, ya seperti sekarang ini. Alhamdulillah Banten selalu ada dalam berbagai kegiatan apapun, termasuk bersinergi dengan Pemerintah Kota Batam ini,” kata  Gunawan.

Selain itu, kita juga kerap mengunjungi tempat-tempat ibadah dan menyalurkan sebagian rejeki kita untuk disisihkan demi orang-orang yang membutuhkan.   Namun itu hanya sebagian kecil dari apa yang pernah kita lakukaan.

“Semoga Allah SWT selalu merindho’i cita-cita ini, agar Paguyuban Warga Banten (Puwnten) di Kepri ini, bisa terus memberikaan manfaat yang baik untuk semua, sehingga apa yang di cita-citakan bisa terlaksana dengan baik,” ungkap TB. HM Gunawan.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, tampak hadir diantaranya, Agus Brawijaya sebagai tokoh asal Banten yang sudah lama menetap di Kota Batam dan Acep Darma selaku Wakil Ketua Paguyuban Warga Banten (Puwnten) Kota Batam. (andri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *