Paskibra SMAN 3 Cibeber Meriahkah HUT RI ke 78 dengan Tema “Meningkatkan Jiwa Nasionalisme dan Adab Sopan Santun”

Paskibra SMAN 3 Cibeber Meriahkah HUT RI ke 78 dengan Tema “Meningkatkan Jiwa Nasionalisme dan Adab Sopan Santun”

Bantengate.id, Lebak, PASMANTIC (Paskibra SMAN 3 Cibeber) meriahkan kegiatan HUT RI ke-78 dengan tema “Meningkatkan Jiwa Nasionalisme dan Adab Sopan Santun”, dilaksanakan dilokasi iconic destinasi wisata Kabupaten Lebak, Pantai Sawarna – Tanjung Layar, Minggu (20/8/2023).

Bacaan Lainnya

Dihadiri oleh senior angkatan, alumni, pembina Paskibra, Dewan Guru dan Pengurus Paskibra Kecamatan. “Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur terhadap suksesnya pengibaran Bendera ditingkat Desa Wanasari, sekaligus ajang meningkatkan jiwa nasionalisme dan kepribadian yang beradab sopan santun”, ungkap Cep Tendi Novyandillah selaku Pembina Paskibra SMAN 3 Cibeber.

Cep Tendi menambahkan, berkat dukungan dari orang tua, dewan Guru, dan semua pihak terkait, syukuran kali ini berlangsung khidmat dan meriah, selain ikut memperkenalkan lokasi destinasi wisata Pantai Sawarna yang ikonik juga memperkenalkan program PASMANTIC.

Sementara itu, Irfan Irawan yang merupakan pengurus Paskibra tingkat Kecamatan, memberikan apresiasi kepada Paskibra SMAN 3 Cibeber atas dedikasi dan perjuangan sebagai Anggota Pengibar Desa Wanasari tahun ini.

“Hari demi hari telah dilalui, latihan demi latihan telah dilewati, juga banyak waktu dan tenaga yang habis tercurah. Kiranya perjuangan yang kita lakukan adalah sebagai rasa syukur atas perjuangan para pendahulu, para pahlawan yang gugur di medan perang demi Kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai ini, selamat untuk PASMANTIC,” tutup Irfan yang akrab disapa Mpeng. (topan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *