PD PBM Lirik Si Jago, Jajaki Kerjasama

Kepala Divisi Perdagangan Umum dan Jasa PD PBM, Wendi Adihreza (kanan) bersama Pengelola aplikasi Si Jago, Gatot Imam Maulana (kiri) – (Photo: tim)

BANTENGATE.ID, PANDEGLANG:– Kemunculan startup marketplace atau toko online Si Jago di Kabupaten Pandeglang membuat Perusahaan Daerah Pandeglang Berkah Maju (PD PBM) menjadi tertarik untuk menjajaki kerja sama dalam bisnis jual beli online. Hal itu terbukti dengan kedatangan Kepala Divisi Perdagangan Umum dan Jasa PD PBM, Wendi Adihreza, ke Kantor Si Jago yang berlokasi, Jalan raya Labuan- Pandeglang, KM 4 Desa Palurahan Kecamatan Kadu hejo Pandeglang, pada Selasa (19/01/21).

Bacaan Lainnya

Kepala Divisi Perdagangan Umum dan Jasa PD PBM, Wendi Adihreza mengatakan, maksud kedatangannya ke Toko Si Jago dalam rangka melihat langsung pengelolaan serta manajemen Si Jago dalam mengelola usaha yang bergerak di bidang penjualan sembako secara daring tersebut, karena pihaknya merasa sangat penasaran dengan aplikasi Si Jago hasil inisiatif dan kreativitas pemuda asli Pandeglang yang sedang membumi.

” Kunjungan ini, dalam rangka melihat langsung pengelolaan serta manajemen Si Jago secara langsung. Karena, kami penasaran dengan aplikasi berbelanja asli buatan pemuda Pandeglang,” ungkapnya saat ditemui usai kunjungan.

Wendi mengaku, sangat mengapresiasi dengan semangat serta kemauan para pemuda yang mempunyai jiwa berwirausaha dan kreatifitas ditengah pandemi Covid19.

Bahkan dikatakan Wendi, pihaknya sangat tertarik untuk bisa bekerja sama dengan aplikasi buatan asli pemuda Pandeglang tersebut.

“Tentunya kami sangat mengapresiasi dengan kreatifitas para pemuda yang menciptakan aplikasi berbelanja di Kabupaten Pandeglang dan kami sangat tertarik untuk bekerjasama dengan si Jago, ” bebernya.

Sementara itu, Pengelola aplikasi Si Jago, Gatot Imam Maulana mengaku sangat bersyukur dan menyambut baik dengan kedatangan salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kabupaten Pandeglang yang ingin mensupport usahanya.

“Alhamdulillah, tentunya kami sangat menyambut baik dengan kedatangan BUMD Pandeglang yang ingin mensupport usaha yang kami jalankan,” ungkapnya.

Meski begitu, gatot belum bisa menjelaskan bentuk kerjasama yang akan dilaksanakan dengan BUMD Pandeglang, karena menurutnya saat ini masih dalam tahap penjajakan.

“Kalau untuk kerjasama kedepannya gimana, kami belum bisa menjelaskan saat ini, karena masih dalam penjajakan,” imbuhnya. – (dadi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *