Pemdes Gembong Berbagi Kegembiraan Sambut HUT ke-76 Kemerdekaan RI

BANTENGATE.ID,TANGERANGPemerintah Desa Gembong Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten,  menjelang peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, membagikan paket sembako dan masker  kepada warga di sekitar Pasar Gembong, Senin (16/8/2021).

Bacaan Lainnya

Acara ini terselenggara atas kerja sama dengan unsur Kecamatan Balaraja, Polsek Balaraja, Koramil Balaraja, Personil Posko PPKM Level 4 Pasar Gembong, Ormas, staf Desa Gembong, dan kader PKK Desa Gembong.

Kepala Desa Gembong, H.Nurjen, mengatakan, kegiatan berbagi paket sembako ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat. Dalam kegiatan itu, para aparatur pemerintah desa memakai pakaian pejuang dan adat daerah.

“Dengan nilai perjuangan dan kepahlawanan kita tingkatkan sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat, untuk mencermati dan mencari solusi berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat ditengah pandemi covid-19,”kata Nurjen.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Posko PPKM level 4 Pasar Gembong, dilakukan pembagian masker, pembagian paket sembako dan himbauan pelaksanaan disiplin protokol kesehatan.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Satgas gugus tugas TNI dan Polri yang ikut serta membantu program Pemerintah Desa Gembong. Sumbangsih ini sebagai wujud nyata untuk kemanusiaan dan meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat,” kata Nurjen.

Kapolsek Balaraja, Kompol Gede Adi menambahkan, kegiatan ini untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat, khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Balaraja dan sebagai pengingat kita bahwa peringatan Hari Kemerdekaan RI mencerminkan jiwa patriotisme pahlawan kita dahulu untuk kita teruskan pada masa sekarang dengan masyarakat yang berpendidikan dan maju.–(ms/dimas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *