Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang Perbaiki Jalan Rusak di Desa Tapos

Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang Perbaiki Jalan Rusak di Desa Tapos

Bantengate.id, Tangerang, Warga yang tinggal di wilayah RT 017 RW 006, Kampung Tapos Pojok, Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, dapat bernafas lega dengan selesainya perbaikan jalan rusak yang telah lama menjadi keluhan mereka. Pemerintah Daerah melalui Dinas Bina Marga Dan Sumber Daya Air mengalokasikan dana sebesar Rp198.883.000,- dari APBDP Kabupaten Tangerang tahun anggaran 2023 untuk memulihkan jalan tersebut.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, jalan ini mengalami kerusakan parah yang menghambat aktivitas sehari-hari warga.

Ketua RT 017, Muhamad Baehaqi, yang akrab disapa Ebek, menyampaikan rasa terima kasih kepada instansi terkait yang telah merealisasikan impian masyarakat Kampung Tapos Pojok untuk memperbaiki jalan tersebut.

“Terima kasih kepada instansi terkait yang telah melakukan perbaikan jalan. Semoga perbaikan ini memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan,” ucap RT Ebek pada Minggu (10/12/2023).

Warga setempat menyambut gembira selesainya perbaikan jalan rusak yang menjadi jalur alternatif menuju Pemerintah Daerah. Suheri, salah seorang warga, menyampaikan rasa senangnya dan berterima kasih kepada instansi terkait yang telah memperbaiki jalan penghubung antara Desa Tapos dan Desa Sodong.

“Terimakasih kepada Instansi Pemerintah, karena jalan yang rusak sekarang sudah diperbaiki. Saya sebagai warga merasa sangat senang karena dari dulu harapan warga Tapos Pojok saat ini sudah diwujudkan,” ujar Suheri.

Suheri juga berharap bahwa perbaikan jalan ini dapat meningkatkan mobilitas warga dan memberikan dampak positif terhadap ekonomi masyarakat.

“Selama ini warga Kp Tapos Pojok, yang menjadi kampung penghujung di Desa Tapos yang berbatasan dengan Desa Sodong, memiliki kendala infrastruktur trasportasi yang kurang memadai  Semoga perbaikan jalan ini membantu melancarkan perekonomian warga sekitar,” harap Suheri.

Peran penting jalan yang telah diperbaiki ini dalam mendukung aktivitas masyarakat yang sering melintas di sana menjadi sangat signifikan. Dengan perbaikan ini, masyarakat sekitar dapat menjalani rutinitas sehari-hari dengan lebih lancar dan aman. Semoga perbaikan ini menjadi contoh positif dalam pemeliharaan infrastruktur di wilayah ini, umumnya di semua wilayah Desa Tapos, dan semakin memajukan kualitas hidup penduduk setempat. (renald)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *