Pemkab Lebak Gelar Lomba Lari Multatuli Run 5K, Menyambut Hari Jadi Ke-193

LEBAK,BANTENGATE.ID–Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya, melepas  peserta Lomba Lari Multatuli Run 5K bagi para pelajar se-Kabupaten Lebak dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari jadi ke-193 Tahun 2021, di Stadion Uwes qorni, Minggu (28/11/2021).

Bacaan Lainnya

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya, menyampaikan, event Lomba Lari Multatuli Run 5K  di gelar dengan tujuan meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Lebak, mempromosikan Lebak sebagai salah satu destinasi wisata dan memeriahkan perhelatan hari jadi ke-193 Kabupaten Lebak yang akan diperingati tanggal 2 Desember 2021 pekan ini.

“Penyelenggaraan Multatuli Run 5K ini diharapkan menjadi salah satu momentum olahraga yang dapat mencetak atlet berprestasi  dan sebagai ajang kompetisi para atlet lari tingkat pelajar Se-Kabupaten Lebak,”kata Bupati Iti Octavia.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora), Asep Komar, menjelaskan bahwa kegiatan Multatuli Run  5K ini diselenggarakan secara terbatas dengan hanya diikuti oleh 100 atlet lari tingkat pelajar, mengingat pandemi Covid-19 belum kunjung usai.

“Kegiatan ini dilaksanakan  untuk meningkatkan prestasi dalam rangka menghadapi Popda X 2022 Tingkat Provinsi Banten yang akan di gelar di Kota Tangerang Tahun 2022 mendatang,” Kata Asep Komar Kadispora, selaku Penanggungjawab kegiatan.–(rel/dimas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *