Pemkab Tangerang, Gelar Bazar Ramadan 1444 H

Tangerang, Bantengate.id–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Banten, menggelar Bazar Ramadhan yang diinisiasi oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Tim Penggerak PKK Kab. Tangerang. Acara tersebut dipusatkan di GSG Puspemkab Tangerang, Tigaraksa, Kamis (13/4/23).

Bacaan Lainnya

Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar, berharap dengan adanya bazar murah tersebut, diharapkan bisa membantu masyarakat khususnya masyarakat menengah ke bawah untuk mendapatkan sembako dengan harga yang murah tetapi dengan kualitas yang baik, dalam menyambut Idhul Fitri 1444H.

“Mudah-mudahan masyarakat bisa menikmati bazar murah Ramadhan ini. Dan para pelaku UMKM juga bisa mendapatkan keuntungan dari bazar murah ramadhan ini sehingga perekonomian di Kabupaten Tangerang bisa terus berkembang,” kata Bupati.

Bupati melanjutkan bazar murah ramadhan yang diinisiasi DWP dan TP PKK dapat terlaksana berkat kerjasama yang baik dengan IKAPTK, Korpri, BUMD, seluruh OPD dan beberapa pihak swasta.

“Diharapkan dengan adanya pasar murah ramadan ini bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat menengah ke bawah dan juga bisa menekan inflasi,” harapnya.

Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang, Yuli Zaki Iskandar, menjelaskan,  kegiatan bazar murah ini hasil kerjasama dari PKK Kabupaten Tangerang, Dharma Wanita, OPD serta mitra-mitra swasta dan juga BUMD yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Semoga bazar murah ini bisa terus rutin dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat khususnya dalam mendapatkan sembako murah dengan kualitas yang cukup baik,” ucap Yuli Zaki.—(red/dimas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *