Penetapan Nomor Urut dan Bendera Cakades Mekar Agung

LEBAK, Banten Gate.Id–Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Mekar Agung, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten, menggelar rapat pleno terbuka penetapan nomor urut dan warna bendera calon kepala desa di Balai Desa Mekar Agung, Sabtu (8/10/2022).

Bacaan Lainnya

Perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Mekar Agung, Kecamatan Cibadak, nampak semakin memanas, namun tetap kondusif. Acara ini dihadiri oleh seluruh Panitia Pilkades dan 4 (empat) calon Kepala Desa, Sekmat Cibadak,  Babinkamtibmas, Babinsa, Ketua dan Anggota BPD, LPMD, serta tokoh masyarakat.

Pilkades  tahun 2022 kali ini di Desa Mekar Agung diikuti 4 (empat) calon. Setelah dilakukan pengundian, masing-masing calon mendapat nomro urit dan warna bendera; Tatet Hasan Mulyan, nomor 1(satu) Warna Biru, Madyasin nomor urut 2 (dua) warna merah, Enjuh Joharudin nomor urut 3 (tiga ) warna kuning, dan Soleman S.sos,  nomor urut 4 (empat ) warna Hijau.

Ketua Panitia Pilkades, H. Dedi, mengatakan bahwa hari ini adalah tahapan penetapan, dari bakal calon menjadi calon kepala desa, juga pengundian nomor urut calon kepala desa yang akan dicantumkan pada kartu suara.

Setelah ditetapkan menjadi calon kades, maka ada aturan yang harus ditaati oleh para calon, sebagaimana diatur  dalam tata tertib yang sudah disusun dan ditetapkan oleh panitia.

H. Dedi meminta kepada seluruh calon  Kades dan pendukung serta masyarakat Mekar Agung agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga pelaksanaan pilkades Desa bisa berjalan  sesuai dengan rencana.--(badri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *