Pengurus PMII Pandeglang Masa Khidmat 2020-2021 Resmi Dilantik

 

Bacaan Lainnya

BANTENGATE.ID, PANDEGLANG – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Pandeglang masa khidmat 2020-2021 resmi dilantik.
Prosesi pelantikan dipimpin langsung oleh Perwakilan Pengurus Besar PMII Sharwin Yowan Wijaya dan disaksikan langsung oleh Bupati Pandeglang  Irna Narulita, Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang Tb.Udi Juhdi, Ketua MUI Kabupaten Pandeglang Hamdi Ma’ani, serta dihadiri para kader dan anggota PMII Pusat, Provinsi dan Kabupaten Pandeglang, di Gedung MUI Pandeglang, Kamis (4/2/2021).

Dalam kesempatan pelantikan tersebut, Ketua Umum Pengurus cabang PMII Kabupaten Pandeglang periode 2020-2021 Samsul Hadi mengatakan,sebagai organisasi besar, tentunya kehadiran PMII dapat diandalkan peranannya untuk mengawal berbagai program pemerintah dalam mewujudkan keberhasilan pembangunan, baik ditingkat Pusat, Provinsi dan Kabupaten.

““Keberadaan organisasi PMII ini menjadi mitra Pemerintah dalam membawa perubahan bangsa kearah yang lebih baik lagi,” kata Samsul.

Lebih lanjut Ia mengatakan, mengingat di Kabupaten Pandeglang terdapat lima Kecamatan yang sudah ditetapkan menjadi zona industri,  untuk  itu peranan PMII diharapkan dapat menyajikan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam (SDA) yang berpotensi sehingga dapat mendorong pembangunan secara optimal.

““Setelah resmi dilantik, saya akan segera menyusun rencana kerja yaitu melakukan koordinasi, komunikasi dengan para anggota dan kader tertinggi PMII untuk perbaikan organisasi dalam upaya mendorong optimalisasi pembangunan di Kabupaten Pandeglang” “tuturnya

Sementara itu, Bupati Pandeglang Irna Narulita menyampaikan apresiasi kepada pengurus PMII Pandeglang yang telah resmi dilantik. Dikatakan Irna, sepanjang pergerakan yang disampaikannya konstruktif, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pandeglang memberikan warna tersendiri bagi Pemerintah Daerah dalam mewujudkan keberhasilan. Untuk itu Irna berharap, kepengurusan PMII yang baru ini mampu menjadi generasi produktif dalam mewujudkan keberhasilan pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

“Saya berharap PMII bersama Pemerintah saling bahu membahu menjadi satu, sehingga kami (Pemerintah-red) mempunyai kekuatan untuk menyelesaikan berbagai program dan permasalahan pembangunan,” “ujarnya. ***(dadi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *