PERPAM Ajak Warga Awasi Proyek Pembangunan Jembatan Cukang Panjang Sukaraja Pulosari

PANDEGLANG, BANYENGATE.ID – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perisai Pembela Aspirasi Masyarakat (PERPAM) Provinsi Banten, Erlan Felany mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat mengawal dan memgawasi jalannya proyek pembanguna jembatan cukang Panjang di Desa Sukaraja, Kecamatan Pulosari, Pandeglang, Banten.

Bacaan Lainnya

Pasalnya, jembatan yang merupakan akses penghubung Desa Sukaraja Kecamatan Pulosari dan Desa Sikulan Kecamatan Jiput ini merupakan jembatan yang pembangunannya sangat dinanti-nantikan warga, lantaran kondisinya yang sudah lama rusak parah sehingga kerap tidak bisa digunakan.

“Setelah sekian lama jembatan yang mengalami rusak parah dan menjadi keluhan warga setempat, Alhamdulillah akhirnya jembatan Cukang Panjang dibangun juga, ” demikian disampaikan Ketua DPW PERPAM Banten Erland Felany, pada bantengate.id, Jumat (08/09/2023).

Diketahui, Proyek Pembangunan Jembatan Cukang Panjang merupakan Proyek Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pandeglang yang didanai dari APBD Pandeglang dengan nilai kontrak sebesar Rp1.475. 607. 791.56,- yang dikerjakan oleh CV Rio Putra. Erlan berharap dalam pelaksanaannya, proyek tersebut dikerjakan dengan baik sesuai dengan spesifikisanya sehingga hasilnya sesuai dengan harapan.

“Kami meminta dan berharap kepada pihak pelaksana agar mengerjakan proyek tersebut dengan baik dan mengutamakan kualitas Tidak terburu-buru meski harus tepat waktu dan tentunya harus sesuai dengan spesifikasinya,” harapnya.

“Pembangunan jembatan ini sudah lama dinanti-nantikan wadga masyarakat Desa Sukaraja , Kecamatan Pulosari, oleh karena itu jangan sampai dikerjakan asal-asalan agar masyarakat tidak kecewa“ tegasnya. ***(dadi).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *