PHRI Kabupaten Tangerang Akan Mengadakan Musyawarah Cabang ke-II (Muscab) 30 Januari 2024

PHRI Kabupaten Tangerang Akan Mengadakan Musyawarah Cabang ke-II (Muscab) 30 Januari 2024

Bantengate.id, Tangerang, Muscab ke-II Badan Pengurus Cabang Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (BPC PHRI) tahun 2024 akan mengusung tema “Optimalisasi Kolaborasi untuk Kemajuan Pariwisata Kabupaten Tangerang yang Kuat dan Berkelanjutan”

Bacaan Lainnya

Adapun, acara Muscab Ke-II akan diselenggarakan di Hotel Episode Gading Serpong yang memiliki agenda utama, yaitu pemilihan Ketua BPC PHRI Kabupaten Tangerang untuk masa jabatan 2023-2028

Pendaftaran calon ketua PHRI Kabupaten Tangerang 2023-2028 sudah dibuka sejak 12 Januari 2024 hingga 26 Januari 2024.

Periode dan mekanisme pendaftaran ini disampaikan langsung oleh Bapak Prianto Indra, selaku Ketua Steering Committe (SC) Muscab ke-II PHRI Kabupaten Tangerang.

Bapak Prianto juga mempersilahkan untuk semua anggota PHRI Kabupaten Tangerang yang merasa telah memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan diri sesuai waktu yang ditentukan, untuk menjadi calon ketua PHRI Kabupaten Tangerang periode 2023-2028.

Persyaratan utama untuk calon Ketua PHRI Kabupaten Tangerang, yaitu para pemilik atau direksi dari badan usaha hotel maupun restoran, atau yang sudah diberi amanat.

Selain itu, bakal calon ketua juga harus turut aktif berpartisipasi dalam keanggotaan PHRI Kabupaten Tangerang, sedangkan untuk syarat administratif lainnya sudah dituangkan di dalam AD/ART PHRI.

Agenda lanjutan dari Muscab ke-II PHRI Kabupaten Tangerang tahun 2024 ini adalah acara pelantikan ketua dan pengurus baru PHRI Kabupaten Tangerang 2023-2028.

Acara lanjutan Pelaksanaan Muscab ke-II itu dibeberkan langsug oleh Ketua Organizing Committee (OC) yaitu Bapak Bayu Hartono. (dimas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *