PHRI Kabupaten Tangerang Sukses Gelar Musyawarah Cabang Ke-2 di Hotel Episode Gading Serpong

PHRI Kabupaten Tangerang Sukses Gelar Musyawarah Cabang Ke-2 di Hotel Episode Gading Serpong

Bantengate.id, Tangerang,  –  PHRI Kabupaten Tangerang menggelar Musyawarah Cabang Ke-2 dalam rangka evaluasi dan memilih pemimpin baru, bertempat di Hotel Episode gading serpong, Selasa (30/01/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam acara tersebut turut hadir dalam kesempatan tersebut di antaranya Pj Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono, Kasi Intel Kejari Kabupaten Tangerang Doni Saputra, Polri dan TNI, Kadis DPMPTSP Soma Atmaja, Kepala Bapenda Slamet Budhi, Kabid Disporabudpar Imam Subekti, pengusaha hotel dan resto kabupaten tangerang serta tamu undangan lainnya

Ketua Panitia Musyawarah Cabang Ke-2, Bayu Hartono, mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pendukung yang telah berkontribusi sehingga acara ini dapat sukses dilaksanakan.

“Dengan mengusung semangat PHRI solid, speed, dan smart, persiapan acara ini telah dilakukan secara cermat oleh pengurus PHRI Kabupaten Tangerang. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen Hotel Episode yang telah berperan dalam memfasilitasi penyelenggaraan Muscab Ke-2 ini. Selamat datang kepada seluruh peserta, dan semoga sukses mengikuti Muscab Ke-2 PHRI Kabupaten Tangerang,” ujar Bayu.

Hal senada juga diungkapkan Ketua PHRI BPC Kabupaten Tangerang, H. Arifin. “Saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf sekaligus pamit karena selama kepemimpinan saya, mungkin belum dapat memberikan yang terbaik. Semoga ke depan, PHRI BPC Kabupaten Tangerang terus maju, mampu bergerak cepat, melayani anggota sebaiknya, dengan cara yang tepat juga tentunya. Selamat menjalankan Muscab Ke-2 dan menyambut kepemimpinan baru untuk periode 2024-2029,” ungkap Arifin.

Ketua PHRI Banten, GS Ashok Kumar, menyampaikan apresiasi terhadap kontribusi PHRI BPC Kabupaten Tangerang berhasil menciptakan prestasi Hotel Episode sebagai yang terbaik di Banten dibawah bimbingan H.Arifin dan pengurus lainnya.

“Kami di PHRI menyadari bahwa kolaborasi dengan pemerintah daerah sangat penting. Alhamdulillah, UMKM kini memiliki tempat yang layak, bukan lagi di pinggir jalan atau pelosok, melainkan di dalam hotel. Terima kasih kepada semua pengurus yang telah berkontribusi,” tutur Kumar.

Sementara Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony, menyampaikan terima kasih kepada PHRI atas kontribusinya yang signifikan bagi pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Terima kasih kepada PHRI. Kolaborasi ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Tangerang dengan cepat. Peran PHRI sangat penting, dan selamat atas suksesnya Muscab Ke-2 PHRI BPC Kabupaten Tangerang,” pungkas Ony.

Tidak hanya itu, dalam rangka meningkatkan sinergi antarpihak terkait, acara ini juga menjadi saksi penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) antara PHRI Banten dengan Organisasi Idepreneurs dan Badak Perkasa Group. Idepreneurs, sebuah kelompok pengusaha dari berbagai bidang dan wilayah, diharapkan dapat bersinergi secara efektif dengan PHRI, terutama di wilayah Banten. Sementara Badak Perkasa Group, sebagai pengembang perumahan terjangkau di Tangerang, berkomitmen memberikan program potongan uang muka untuk memudahkan karyawan/karyawati anggota PHRI yang ingin memiliki rumah.

Lanjut, Ashok menyatakan optimisme bahwa kerja sama dengan Idepreneurs dan Badak Perkasa Group akan memberikan dampak positif dalam mengembangkan industri pariwisata dan perhotelan di Banten.

“Diharapkan, langkah-langkah strategis seperti ini akan membuka peluang baru dan memberikan dorongan bagi pertumbuhan sektor tersebut di masa depan. Acara ini pun dianggap sebagai momentum positif dalam memperkuat hubungan antar-anggota industri dan menggalang dukungan untuk mewujudkan pertumbuhan yang berkesinambungan”. pungkasnya (dimas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *