Pj. Bupati Tangerang, Andi Ony P, Melepas Gerak Jalan Santai HUT ke-41 Kecamatan Cisoka

Pj. Bupati Tangerang, Andi Ony P, Melepas Gerak Jalan Santai HUT ke-41 Kecamatan Cisoka

Tigaraksa, Bantengate.id– Penjabat Bupati Tangerang, Dr. Andi Ony P, untuk kali pertama sejak bertugas mengunjungi Kecamatan  Cisoka, dalam rangka menghadiri puncak acara peringatan Hari Jadi ke-41 Kecamatan Cisoka, Sabtu (23/09/2023).

Bacaan Lainnya

Penjabat Bupati Tangerang, Andi Ony, saat tiba di Kecamatan Cisoka pada pukul 07.00 pagi, di sambut forum pimpinan kecamatan Forkopimcam), pimpinan instansi dan para kepala desa. Dalam kunjungan tersebut, Andi Ony, melepas peserta gerak jalan santai yang diikuti ribuan masyarakat.

Dalam gerak jalan santai tersebut,  anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Kadispora, dan Camat Cisoka mengikuti gerak jalan dari garis start hingga garis finish. Kemudian membagikan doorprize dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Pj Bupati Tangerang, Andi Ony, kepada media mengatakan, sangat kagum dengan pelayanan yang tetap diberikan walau pun hari Sabtu. Andi, mengapresiasi Camat Cisoka yang telah merencanakan, mengkoordinasikan, dan memberdayakan masyarakat yang antusias mengikuti berbagai kegiatan atau acara dalam memperingati HUT ke-41 Kecamatan Cisoka yang digelar sejak tanggal 8 September 2023 lalu.

“Ini sangat luar biasa, masyarakat bersuka cita, bergembira. Berbagai elemen masyarakat tumpah ruah, ekonomi masyarakat menggeliat, dan tentunya akan berimbas kepada kesejahteraan masyarakat. Ini bagus dan hendaknya di kecamatan lain juga diselenggarakan event seperti di Kecamatan Cisoka,”kata Pj Bupati.–(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *