Pj Gubernur Banten Al Muktabar, Kunjungi KPU Bahas Perkembangan Persiapan Pemilu

Pj Gubernur Banten Al Muktabar, Kunjungi KPU Bahas Perkembangan Persiapan Pemilu

Serang, Bantengate.id–Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar, melakukan kunjungan ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten, untuk membahas perkembangan persiapan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, di Jalan Syech Nawawi Al Bantani, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Kamis (4/1/2024).

Bacaan Lainnya

Menurut Al Muktabar,  kita memiliki tugas untuk menyukseskan Pemilu 2024. Kunjungan ini dalam rangka  berbagi informasi dan memitigasi kemungkinan yang harus diantisipasi dari awal untuk dapat kita persiapkan, sehingga Pemilu dapat terlaksana dengan aman, tertib, dan lancar.

“Dengan persiapan yang makin dekat ini harus kita check and recheck dan check again, sehingga kita bisa mempersembahkan sebaik-baiknya untuk suksesnya pelaksanaan Pemilu. Pemilu 2024 dibutuhkannya kerja sama semua pihak, baik penyelenggara, stakeholder terkait hingga masyarakat,”kata Al Muktabar.

Ketua KPU Provinsi Banten, Mohamad Ihsan, mengatakan hingga saat ini persiapan pelaksanaan Pemilu 2024 di Provinsi Banten hampir mencapai 80 persen.

“Kunjungan Pj Gubernur ini untuk memastikan persiapan pelaksanaan Pemilu, dan tadi kami sampaikan juga terkait apa saja yang telah kita siapkan. Mulai dari proses pencalonan, proses masa kampanye hingga proses persiapan logistik baik itu surat suara, formulir dan lainnya,” jelas Ihsan.

Menurut Ihsan, dalam menghadapi musim penghujan untuk persiapan pelaksanaan Pemilu, pihaknya terus melakukan koordinasi dengan BMKG hingga pemerintah daerah.–(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *