Polsek Cisoka Bantu Warga Yang Rumahnya  Terbakar

TANGERANG, BANTENGATE.ID–Kapolsek Cisoka, Polresta Tangerang AKP. Nurrokhman SH, bersama Kanit Binmas IPTU. Rawi,  memberikan bantuan paket sembako kepada  Edi (45)  pemilik rumah yang terbakar, Senin malam, (23/8/2021).

Bacaan Lainnya

Rumah bilik milik Edi (45) di Kampung Kecok RT.06 RW.01, Desa Jeungjing, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang terbakar, Senin (16/8/2021), ludes terbakar api.  Diduga musibah tersebut terjadi akibat  hubungan arus pendek listrik

Kapolsek Cisoka AKP. Nurrokhman SH, mengatakan, bantuan yang kami berikan merupakan wujud kepedulian Polsek Cisoka atas musibah yang telah menimpa  warga. Bantuan tersebut jangan dilihat banyak ataupun sedikitnya akan tetapi pemberian tersebut sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Polsek Cisoka dan semoga bermanfaat untuk keluarga. Saat rumahnya terbakar, Edi sedang sakit dan di rawat di Puskesmas Cisoka.

Pemilik rumah yang terbakar, Edi mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Cisoka beserta jajaran yang telah peduli dan memberikan bantuan sembako serta uang tunai.  Dengan bantuan itu, sangat terbantu dan bermanfat untuk keluarga saya.--(ms/dimas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *