Polwan – polwan Cantik dari Satlantas Polres Pandeglang Bagikan Masker Gratis

Bacaan Lainnya

 

BANTENGATE.ID, PANDEGLANG – Kepolisian Resort (Polres) Pandeglang terus berupaya dalam melakukan pencegahan dan penyebaran virus corona. Kali ini kegiatan dilakukan oleh para personil Polisi Wanita (Polwan) dari Kesatuan Lalulintas (Satlantas)Polres Pandeglang dengan membagikan 100 masker gratis kepada masyarakat di sekitaran Alun-alun dan ruas Jalan Pasar Badak Pandeglang, Kamis (04/02/2021)

Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP. Fiat Ari Suhada S.I.K mengatakan, pembagian masker gratis ini untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat terkait potensi penularan COVID-19 di Kabupaten Pandeglang.

“Jadi, kita kampanyekan lagi penggunaan masker karena lambat laun masyarakat sudah mulai tidak mentaati protokol kesehatan yang sudah ada,” ujar AKP. Fiat Ari Suhada.

Lebih Lanjut ia mengatakan, mengingat potensi penyebaran virus corona di negeri ini semakin meningkat, pihaknya akan terus berupaya memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya melaksanakan dan mematuhi himbauan protokol kesehatan.

“Padahal corona ini setiap hari semakin meningkat yang kena. Makanya kita kampanyekan lagi supaya mereka tidak lalai menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas” ucapnya.

Sementara, salah seorang warga penerima masker Udin, sangat mengapresiasi dengan kegiatan pembagian masker gratis yang dilaksanakan oleh satlantas Polres Pandeglang. Dikatakannya, hal ini merupakan upaya untuk menyelamatkan bangsa khususnya warga Pandeglang dari penyebaran virus corona.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada ibu-ibu Polwan yang cantik ini yang mau membagikan maskernya. Terkadang saya juga suka lupa untuk memakai masker. Semoga dengan kegiatan pembagian masker dari kepolisian ini bisa menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat untuk membiasakan diri memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan,” tutur Udin. ***(dadi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *