Pondok Pesantren Al-Qudwah Rilis E-Wallet Kartu Santri

Pondok Pesantren Al-Qudwah Rilis E- Wallet Kartu Santri

Bantengate.id, Lebak,  РMemberikan kemudahan dalam pelayanan santri maupun wali santri merupakan suatu keharusan dan kepuasan untuk kita semua, tidak terkecuali dengan Pondok Pesantren Al-Qudwah Lebak, dengan merilis e Рwallet kartu santrinya.

Kartu Santri merupakan perangkat digital untuk membangun sebuah data base dari santri, wali santri serta membangkitkan sekaligus menumbuhkan perekonomian melalui transaksi digital.

Bacaan Lainnya

Hari ini, Minggu, 27 Agustus 2024, Pondok Pesantren Al-Qudwah lakukan sosialisasi lanjutan melalui kanal zoom beberapa hari yang lalu.

Kegiatan ini bersamaan dengan waktu besuk wali santri SMP dan SMA Al-Qudwah Lebak, sekaligus memberikan layanan costumer care dengan membantu beberapa wali santri untuk akses login secara manual.

Fungsi Kartu Santri Al- Qudwah ini sebagai sarana tanda pengenal santri. Bisa digunakan utk menyimpan uang jajan/utk keperluan lainnya bagi santri. Bisa digunakan untuk transaksi jajan santri secara cashless ke kantin disekitar area pondok dan di Qudwah Mart.

Kartu santri juga sebagai upaya untuk meminalisir hilangnya uang santri. Pengambilan uang jajan dibatasi jumlahnya Rp 150.000,-/pekan. Jadi fungsi kartu santri seperi e-wallet.

“Jadi dengan adanya Kartu Santri, kedepan akan membuat santri merasa lebih aman dan nyaman. Dan orang tua bisa memantau jajan santri”, ungkap ustadz Sumpena, Direktur Usaha Yayasan Islam Qudwatul Ummah.

“Kartu santri ini juga sebagai bentuk pelayanan maksimal kita, untuk memberikan yang terbaik kepada santri dan wali santri, melalui Kartu Santri ini, semoga Allah tambahkan keberkahan bagi kita semua. “, tutupnya.

Pondok Pesantren Al-Qudwah atau biasa disebut Al- Qudwah Boarding School ini, berlokasi, di kp Cempa Ds Cilangkap, Kalanganyar, Rangkasbitung Lebak Banten, dengan letak yang strategis yang tidak jauh dari gate Pintu Tol Serang – Panimbang. (topan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *