PPBNI Satria Banten,Gelar Gathering di Gunung Mas Bogor

TANGERANG, Bantengate.id– Pengurus DPC ormas PPBNI Satria Banten bersama seluruh anggota, menggelar Gathering di kawasan Puncak Gunung Mas Bogor, Jawa Barat. Acara yang digelar selama dua hari ( Rabu 21 – 22 Desember 2022), dalam upaya lebih mempererat silaturachim dan sekaligus  membedah program kerja yang akan digarap tahun 2023.

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua DPC PPBNI Satria Banten Kabupaten Tagerang,  Ary As’ari Marnan,  kegiatan gathering yang dilaksanakan oleh pengurus PPBNI Kabupaten Tangerang dan Kecamatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi, menjalin kebersamaan, diharapkan dengan kegiatan bersama ini bisa menjadikan organisasi PPBNI menjadi kuat, kompak dan tangguh.

“Alhamdulillah sebagian besar pengurus bisa mengikuti kegiatan ini, dan disana juga diisi dengan diskusi terkait organisasi dan ditutup dengan hiburan organ tunggal,” jelas  Ari.

Bendahara PPBNI Satria Banten Kabupaten Tangerang, H. Soleh, mengatakan, kegiatan gathering ini rutin dilaksanakan dalam waktu tertentu. Melalui forum silaturachim, terbangun ide dan rencana kerja untuk memajukan organisasi PPBNI dan bersinergi engan seluruh elemen masyarakat.

Ketua DPAC PPBNI Satria Banten Kecamatan Balaraja, Dauf Abdul Hamid, mengatakan, bahwa Gathering merupakan ajang kebersamaan, ajang silaturahmi antar pengurus, dengan kegiatan ini seluruh pengurus bisa menjalin silaturahmi, sehingga organisasi menjadi kompak dan kuat.
“Kami mendukung agar kegiatan Gathering ini bisa dilaksanakan kembali di tahun mendatang,” terang Dauf yang Berulang tahun pada acara Gathering ini.

Sementara Dewan Pembina DPC PPBNI Satria Banten, H. Edy Murpik, menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota yang sudah hadir dalam kegiatan gathering di Puncak, Bogor. Melalui kegiatan tersebut, diharapkan jiwa korsa seluruh anggota dapat lebih terbangun  dan lebih merasa “memiliki”  organisasi.

PPBNI Satria Banten, selama ini sudah menujukan kiprahnya  kepada masyarakat, dengan berbagi kegiatan bhakti sosial disaat ada musibah seperti; peduli banjir di Kota Serang, peduli dengan saudaranya yang tertimpa bencana Cianjur dan kegiatan soaial lainya—(red/dimas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *