PT. Berita Juang Mediatama Gelar Santunan Anak Yatim dan Buka Bersama

BANTENGATE.ID, LEBAK, – Pengurus, jajaran, direktur, dan komisaris PT. Berita Juang Mediatama gelar santunan anak yatim dan buka bersama bertempat di Padepokan Semar Mesem, Kampung Kedung, Desa Sukamekarsari, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Banten, pada Jum’at (07/05/2021).

Bacaan Lainnya

Andri selaku ketua pelaksana menjelaskan bahwa PT. Berita Juang Mediatama sudah hampir dua tahun berdiri, dan kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan PT. Berita Juang Mediatama dengan masyarakat.

“Di umur perusahaan yang genap dua tahun, Perusahaan media PT. Berita Juang Mediatama telah melalui proses pendewasaan dan perbaikan tanpa henti, solid dan kekompakan menjadi jiwa tim, terbukti dengan kegiatan sosial ini sebagai wujud eksistensi kami di mata masyarakat Kabupaten Lebak,” ujar Andri

Hal senada disampaikan Komisaris PT. Berita Juang Mediatama, Junaedi Ibnu Jarta,  mengatakan bahwa agenda santunan anak yatim ini sebagai wujud program kerja dengan tema Ramadhan Ceria bersama beritajuang.com.

“Kita berharap, beritajuang.com 20 tahun ke depan menjadi berita yang bisa bersaing secara nasional, menyajikan berita yang aktual, tajam dan bisa dipertanggungjawabkan, menjadi pencerah bagi masyarakat,” ucapnya.

Dikutip dari Bung Tomo, sosok yang terkenal dengan pidatonya yang berapi-api, bahwa kemerdekaan Indonesia tak luput dari perjuangan para jurnalis terdahulu yang dikenal dengan sebutan pahlawan pena. Junaedi Ibnu Jarta juga berpesan kepada semua jajaran beritajuang.com untuk menjaga berjuang dan mencintai dari pekerjaan ini.

“Mari teruskan perjuangan pendahulu kita, dengan tulisan kita berikan yang terbaik untuk masyarakat Lebak dan dunia, tak lupa kegiatan sosial ini sebagai manifestasi habluminannas,” pungkas Junaedi.

M. Suryana, selaku Direktur Utama, membenarkan pernyataan Komisaris PT. Berita Juang Mediatama.

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk orang lain, memberikan inspirasi positif dan berlomba-lomba dalam kebaikan, semoga media online di Kabupaten Lebak bisa bersinergi dan saling berintegrasi demi menyajikan berita yang aktual dan berani,” tutupnya. –(dimas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *