PT. Tirta Mukti Cianjur dan PT. Tirta Gemah Ripah, Tanda Tangani MoU Pengelolaan Air Bersih 

CIANJUR BANTENGATE. ID-PT. Tirta Mukti Cianjur dan PT. Tirta Gemah Ripah, menandatanangi MoU  dalam peningkatan pengelolaan air bersih. di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, di Ruang Garuda, Setda Cianjur, Selasa (31/8/2021).

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Cianjur, Tb. Mulyana Syahrudin, dalam sambutannya  mengatakan, Pemerintah Kabupaten Cianjur sangat mendukung kerjasama ini, karena sejalan dengan visi Kabupaten Cianjur yakni Cianjur Manjur (Mandiri – Maju Dan Religius) serta Berakhlak Mulia, yaitu dalam peningkatan pelayanan masyarakat dalam ketersediaan air bersih.

“Dengan terjalinnya naskah perjanjian kerjasama yang saling menguntungkan ini, tentu saja akan saling mengikat kedua belah pihak dan menjaga kredibilitas masing – masing dengan menjalankan hak dan kewajibannya. Kerjasama juga dapat dikembangkan dalam bidang lain, yang dibangun dengan dasar saling pengertian dan juga saling menguntungkan,”kata Tb. Mulyana.

Direktur Utama Perumdam Tirta Mukti  Cianjur,  H. Budi Karyawan, mengatakan kerjasama seperti ini dalam upaya meningkatkan pelayanan sangat diperlukan oleh masyarakat terutama dalam ketersediaan pasokan air bersih.

Sementara itu Direktur PT. Tirta Gemah Ripah Asep Winara mengatakan, ini adalah moment yang sangat strategis  bagi PDAM Tirta Mukti Cianjur dan PT. Tirta Gemah Ripah dalam rangka penyelenggaraan good government secara transparan dengan bantuan teknologi informasi.

Menurut Asep Winara, MoU ini menjadi awal yang baik dan tonggak bagi kita untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan ketersedaiaan air bersih di wilayah Kabupaten Cianjur dan diharapkan menjadi percontohan digitalisasi untuk system penyelenggaraan air minum di Jawa Barat dan akan direplikasi ke 24 Perumdam di Jawa Barat. (mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *