Qudwah Care Adakan Kegiatan Festival Muharam 1445 H

Qudwah Care Adakan Kegiatan Festival Muharam 1445 H

Bantengate.id, Lebak, Bulan muharram menjadi semangat bagi panitia Festival Muharam 1445 H dengan Do’a Dari Yatama Untuk Sesama yang diinisiasi oleh Qudwah Care di Aula Granada Al – Qudwah hari Sabtu tanggal 29 Juli 2023. Tujuan kegiatan ini adalah untuk memuliakan anak – anak yatim dan berbagi kebahagiaan untuk mereka.

Bacaan Lainnya

Adapun kebahagian yang diberikan hari ini yaitu berupa santunan dan kado yatim kepada 50 anak – anak yatim dari beberapa kecamatan yang Kabupaten Lebak.

Rangkain kegiatan tidak hanya santunan melainkan Fun Games berupa lomba – lomba berhadiah dan Bazaar yang diisi dengan pos segar berupaya minuman secara gratis serta dimeriahkan dengan penampilan marawis dari Pondok Pesantren Al – Qudwah.

Qudwah Care Adakan Kegiatan Festival Muharam 1445 H
Selain itu rangkaian selanjutnya panitia memberikan layanan yaitu wisata gratis untuk 50 anak yatim, sunat gratis dan pengobatan gratis yang akan dilaksanakan bulan Agustus mendatang.

“Alhamdulilah ada 100 penerima manfaat yang sudah terdaftar di kegiatan festival Muharram dengan layanan yang berbeda dan semoga setiap tahun nya Qudwah Care bisa membersamai lagi memberikan layanan manfaat kepada anak – anak,”ucap Suryadi ( Ketua Qudwah Care)

Sementara pesan dari ketua Yayasan Islam Qudwatul ummah bapak H. Nurjaya, MP.d, tahun baru Islam merupakan momentum untuk kita meningkatkan amal ibadah salah satunya dengan peduli kepada anak – anak yatim dan kita berdoa semoga mereka menjadi anak anak yang Sholeh dan Sholehah.

Ucapan terimakasih kepada semua pihak, Pembina Yayasan Al – Qudwah, Ketua Yayasan, Pimpinan Lembaga / Kepala Sekolah, Humas, Komite, guru dan karyawan Al – Qudwah, Panitia Festival Muharram, serta para donatur dan sponsor yang sudah berkontribusi menyisihkan sebagian hartanya untuk mereka.

Sebagai bentuk penghargaan, panitia memberikan juga memberi serifikat sebagai ucapan terimakasih kepada para sponsor yang sudah bersinergi di kegiatan Festival Muharram tahun ini. (topan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *