Rakerda DPD PKS Lebak; Menargetkan 10 Kursi DPRD Pada Pileg 2024

DPD PKS Lebak, menggelar Rakerda di Rangkasbitung, Banten

BANTENGATE.ID,LEBAK-Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKSLebak, Provinsi Banten, menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), bertempat  di Hotel  dan  Resto Rahaya, Rangkasbitung, (2/05/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam rapat  dengan tema “Terus Melayani dan Membela Rakyat”, seluruh pengurus DPD PKS dan kader menargetkan kepengurusan partai sampai di tingkar desa dan kelurahan 100 persen, membidik 10 kursi DPRD Kabupaten Lebak pada Pileg tahun 2024 mendatang.

Rakerda di hadiri Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Provinsi Banten yang di wakili Ketua Bidang Kaderisasi, Ustd Al’a Rotbi, Lc,  seluruh pengurus  DPD PKS Lebak, pengurus DPTD, MPD, perwakilan Parpol di Lebak dan  Bupati Lebak, yang diwakili Kesbangpol Lebak.

Ketua DPD PKS Lebak, IIp Makmur, mengajak kepada seluruh seluruh kader  mampu menunjukan kiprahnya di masyarakat hingga bisa memberikan pelayanan yang maksimal, sesuai dengan motto juang Partai PKS “Terus Melayani dan Membela Rakyat”.

“DPD PKS Lebak,  akan bekerja secara maksimal dan menargetkan penambahan kader 12.305 ribu kader yang baru, meraih  10 kursi Anggota DPRD Kabupaten Lebak pada Pileg 2024, 2 Anggota DPRD Provinsi Banten, 1 kursi di DPR RI dan bisa menduduki kursi Bupati atau Wakil Bupati Lebak,”kata Iip Makmur.—(red/vina)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *