Ratusan Karyawan PT. Mayora Kuliah Di Universitas Tangerang Raya

Ratusan Karyawan PT. Mayora Kuliah Di Universitas Tangerang RayaTANGERANG, Banten Gate.id-– Sebanyak 246 orang karyawan PT. Mayora, mengikuti kuliah di Universitas Tangerang Raya ( Untara). Kuliah yang dilaksanakan secara  reguler tersebut, dalam  menjawab  tantangan perkembangan jaman seiring dengan semakin berkembangnya iptek.

Bacaan Lainnya

Launching kuliah perdana, dilaksanakan pada  hari ini, Selasa (4/10/2022), di PT Mayora Indah TBK Jalan Raya Serang Desa Bitung Jaya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, sekaligus penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Universitas Tangerang Raya (Untara) dengan PT Mayora Indah TBK.

HRD PT.Mayora Indah Tbk, Hartoyo, mengatakan, menimba ilmu itu tidak mengenal batas usia. PT Mayora Indah Tbk  mendukung keinginan karyawannya yang ingin kuliah untuk menempuh pendidikan strata satu (sarjana), karena dengan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) akan berdampak positif bagi perusahaan, apalagi saat ini eranya sudah berubah.

“Harapan kami agar karyawan PT. Mayora,  kedepan bisa lebih  maju dalam  bekerja, seiring dengan meningkatkanya wawasan berpikir dan skill setelah mengikuti kuliah di UNTARA,” kata Hartoyo.

Sementara Direktur PT Mayora Indah, Tbk,Heri Soesanto mengatakan, managemen PT. Mayora memberikan kemudahan bagi karyawannya untuk melanjutkan pendidikan tinggi di Universitas Tangerang Raya (Untara).

“Hari Sabtu dan Minggu Managemen menyiapkan tempat perkuliahan di lingkungan perusahaan, jadikan seluruh teori ini bisa diaplikasikan dalam rangka peningkatan kwalitas sumber daya manusia yang handal,” kata Heri.

Menurut Heri, kedepan diharapkan para  pekerja di PT.  Mayora, dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik dan mampu berdaya saing dengan karyawan di perusahaan lainya.

Rektor Universitas Tangerang Raya, DR. Muhamad Mardiana, mengapresiasi PT Mayora, Tbk,  karena telah memberikan suport kepada karyawannya. Perusahaan tidak akan maju tanpa  didukung SDM  yang handal.

“Semoga dengan kerjasama yang saat ini terbangun antara PT Mayora dengan Universitas Tangerang Raya, dapat menjadi pemicu dalam mencerdasaan generasi bangsa yang maju dan mandiri,” tandasnya.–(ms/dimas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *